Moto Z2 Force Usung Baterai Berkapasitas 2730 mAh ?

Detekno.com – Kabar terbaru flagship terbaru dari Motorola, tidak lain itu adalah Motorola Moto Z2 Force. Smartphone tersebut di ketahui memiliki spesifikasi super mantap pada bagian dapur pacu, maupun fitur yang dibawanya. Namun kini seperti dikatakan oleh GSMarena, flagship yang satu ini tidak akan membawa baterai berkapasitas besar 3500 mAh, akan tetapi Moto Z2 Force ini justru usung penopang daya dengan kapasitas 22 % lebih kecil dibanding apa yang kami sebutkan tadi.

Tepatnya baterai yang bakal tertanam pada bagian tubuhnya sebesar 2730 mAh. Dengan adanya penurunan, tentunya akan berakibat terhadap masa pakai. Terlebih berbagai modul telah di siapkan oleh Motorola untuk nantinya bisa di hubungkan dengan smartphone melalui pin pada bagian bodi belakang, yang tentunya membutuhkan daya besar dalam pemakaiannya. Sehingga bila nantinya sobat mengaktifkan fungsi tersebut, otomatis waktu pakai smartphone menjadi jauh lebih singkat.

Desain Motorola Moto Z2 Force

Desain Motorola Moto Z2 Force

Hanya saja tentang seberapa lama daya tahan baterai tidak disertakan pada sumber yang kami dapat, mengingat saat ini pihak motorola sendiri belum mengkonfirmasi akan hal itu. Sedangkan bagian lain, terakhir disebutkan kalau Motorola bakal tanamkan dual setup kamera di bagian utama / belakang dengan besar dual 12 MP. Lalu pada bagian depan, juga tidak kalah menariknya, meski masih bertahan dengan ukuran yang sama dengan pendahulunya, yakni 5 Megapixel, tetapi pihak motorola melengkapinya dengan LED Flash.

Alhasil berkat bekal yang ada pada bagian depan tersebut, memungkinkan setiap pengguna untuk bisa hasilkan foto selfie terbaik setiap waktu, bahkan saat berada di kondisi minim cahaya sekalipun. Kemudian mengenai chipset, yanng terbaru dari Qualcomm kabarnya bakal memperkuat bagian dapur pacu, yakni Snapdragon 835 SoC, dimana nantinya bakal di sandingkan bersama dua pilihan RAM, diantaranya 4GB bagi pasar Amerika Serikat, sedangkan global di dukung RAM sebesar 6GB.

Dengan bekal keduanya, jelas flagship terbaru dari motorola ini yang memiliki desain ramping, elegan, mewah dan berbahan metal ini dapat menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar. Adapun ruang simpan internal yang dimilikinya, diketahui dapat di jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 128GB. Lalu akan seperti apa nanti detailnya, selengkapnya bisa sobat ketahui pada tanggal 25 juli, saat waktu perilisan pertamanya di New York.