Moto Z Play Resmi Usung Jack Audio 3.5mm + SD625


Detekno.com – Masih penasaran dengan Moto Z Play ? di lansir dari laman GSMarena, Moto Z Play terlihat di ajang teknologi besar dunia, yang di tunggu-tunggu oleh banyak orang, yaitu IFA. Pada acara tersebut jelas memperlihatkan akan adanya lubang jack audio 3.5mm di bagian bawah berikut dengan port lainnya, yang dikemas secara apik, menjadikannya memiliki fungsionalitas tinggi, dan dengan adanya hal itu tentunya menampik kabar sebelumnya yang menyatakan ponsel terbaru dari Lenovo ini tak memiliki bagian paling di bicarakan itu.

Lantas di sisi bagian bodi, Lenovo tak ketinggalan menambahkan panel kaca pelindung baik itu pada bagian depan maupun belakang, layaknya ponsel high end lainnya, yang bukan hanya bersifat melindungi, tetapi juga membuatnya memiliki tampilkan mewah dan berkelas. Dan tepat pada bagian bawah logo khas Moto series, ditanamkan pin sebagai penghubung dengan piranti modular MotoMods, dan bagian kamera utama sengaja di tonjolkan guna memudahkan piranti tambahan (MotoMods) terpasang pada bagian ini.

Detail Desain Moto Z Play Terbaru

Detail Desain Moto Z Play Terbaru

Beralih masuk ke sektor fotografi, sama seperti bocoran sebelumnya, Moto Z Play lengkapi dirinya dengan kamera utama sebesar 16 Megapixel + Laser autofocus dan dual LED tone Flash, yang bukan hanya bisa menangkap titik objek hanya dalam hitungan detik, tetapi memastikan para pengguna bisa dapatkan hasil terbaik sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Lalu bagian depan, didapati kamera selfie 5 Megapixel berikut LED Flash, yang akan memanjakan setiap penggunanya untuk tetap bisa eksis setiap saat dengan foto selfie terbaiknya.

Tak cukup sampai di situ saja, memaksimalkan performa dapur pacu yang ada pada dirinya, serie Z Play bawa chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan delapan inti prosesor didalamnya, berkecepatan 2.0GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Meski tak segahar SD820, tetapi adanya bagian inti itu tadi yang di dukung bersama RAM sebesar 3GB, internal 32GB yang dapat di perluas nantinya menggunakan microSD dan menjalankannya pada OS Android v6.0.1, ponsel unggulan terbaru dari Lenovo ini mampu menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar.

Sedangkan ketahanan masa pakai dalam sekali chagrer, pihak Lenovo sendiri mengklaim kalau smartphone miliknya ini yang mengusung baterai 3510 mAh, dapat bertahan selama kurang lebih 50 jam lamanya dalam masa penggunaan normal. Wahh mantap juga yah daya tahannya ? bagaimana menurut sobat deteknokers mengenai keluarga baru dari Moto Z series ? keren kan ? ponsel cerdas ini nantinya bakal di jual bebas secara global mulai dari tanggal 8 oktober 2016 dengan banderol € 499 = Rp.7,3 jutaan.


Advertisement