Moto Z Play dan Moto Mods Mulai Di Jual, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Motorola yang kini dijalankan secara penuh oleh Lenovo muali berkembang pesat, peluncurna demi peluncuran smartphone generasi terbaru mulai dilakukan, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, Moto Z Play sudah mulai di jual dengan bandrol USD 450 atau setara Rp.5,8 jutaan. Harga yang menurut kami sangat kompetitif, mengingat spesifikasi yang dibawanya begitu menggoda, apalagi diketahui, ponsel cerdas terbaru dari keluarga Moto Z ini didamping dengan yang namanya Moto Mods.

Bagi yang belum tau, Moto Mods perupakan perangkat modular yang bisa dipadukan bersama Moto Z Play melalui pin yang berada pada bagian bodi belakang. Untuk kelengkapan perangkat tersebut diantaranya ada Hasselblad Zoom Camera dan Moto Insta-share projector, yang memungkinkan pengguna nantinya untuk bisa dapatkan hasil jepret foto terbaik sekalipun objek yang ingin didapatnya ada pada kejauhan, dan kerennya lagi, sobat juga bisa mejadikannya sebagai projector untuk memutar film agar terlihat lebih besar dan luas.

Moto Z Play

Moto Z Play

Selain itu, ada lagi JBL Soundboost speaker, tentunya sobat deteknokers sudah tau bagiamana perangkat tersebut bekerja, yaitu meningkatkan kualitas audio agar terdengar lebih menggelegar. Lalu ada pula Moto Mod battery packs yang berfungsi layaknya powerbank, akan tetapi penggunaannya hanya dengan menempelkan pada bagian belakang melalui konektor yang tersedia, sehingga cukup simple serta mudah dibawa kemana saja, selanjutnya sebagai tambahan terdapat swappable back plate.

Sedangkan mengenai harga aksesoris tambahan dari apa yang kami jelaskan di atas, bisa langsung sobat deteknokers cek dibawah ini.

– Hasselblad Zoom camera and Moto Insta-share projector $300
– JBL Soundboost speaker $80
– Moto Mod battery packs $60
– Swappable back plates $20

Note : $1 = Rp.13.010,- / hari ini

Meski cukup lumayan harga aksesoris pendukung atau disebut sebagai Moto Mods, akan tetapi dengan adanya agian tersebut, tentunya akan semakin meningkatkan fungsionalitas dari Moto Z Play menjadi lebih baik. Terutama bagi para penggila fotografi dan musik, adanya Moto Mods sangatlah membantu untuk bisa mendapatkan hasil berada di atas rata-rata, serta kepuasan lebih saat menggunakan perangkat smartphone terbaru dari keluarga Moto Z series, bagaimana menurut sobat mengenai Moto Mods ?

Hanya saja harga yang kami sebutkan di atas berlaku di luar negri, dan belum diketahui secara pasti, apakah harga itu akan sama atau tidak sesampainya di negri kita ini. Tapi yang yang jelas, antara smartphone dan aksesoris pendukungnya mulai di distribusikan mulai 26 oktober 2016.


Advertisement