Moto Z Droid Edition Perlihatkan Diri Dengan 3 Warna Pilihan


Detekno.com – Setelah brand motorola di pegang penuh oleh salah satu perusahaan besar asal tiongkok yakni Lenovo, tampak perkembangan cukup pesat. Pasalnya setelah kemunculan 2 perangkat ponsel cerdas terbarunya yang memiliki julukan nama Moto X Play dan Moto X Style. Kini seperti dilansir dari laman GSMarena menyebutkan Lenovo Motorola juga tengah mempersiapkan perangkat ponsel cerdas high end atau bisa di bilang sebagai ponsel flagship, yang bakal membuat para pengguna takjub di buatnya.

Desain mewah serta perubahan besar dari generasi terdahulu pasti bakal dibawa oleh Moto Z Droid Edition. Perlu sobat deteknokers ketahui, perangkat smartphone ini adalah suksessor dari salah satu smartphone milik Motorola yang dahulu pernah berjaya di masanya, sebut saja Motorola Droid Turbo 2. Kerennya lagi, deteknokers bisa langsung lihat sendiri gambar di bawah ini, kalau ada 3 smartphone yang masing-masing di balut dengan warna-warna premium, diantaranya : hitam, abu-abu, dan emas.

Opsi Desain Moto Z Droid Edition | Sumber : GSMarena

Opsi Desain Moto Z Droid Edition | Sumber : GSMarena

Tak berhenti sampai disitu saja, perubahan pada bagian belakang sungguh sangat terlihat signifikan dari pendahulunya, dan itu menunjukan keseriusan dari lenovo untuk menjadikan psmartphone yang dimilikinya terlihat mewah dan begtiu menarik untuk dimiliki. Di lini belakang atau back cover ini ada kamera utama yang dilingkari satu lingkaran besar nenonjol. Kemudian di bagian tengah tersemat logo “M”, dan di bagian paling bawah sendiri didapati adanya lubang speaker utama.

Kerennya lagi, Moto Z Droid Edition disebutkan bakal memiliki aksessoris modular yang akan mendukung akan fungsionalitasnya menjadi lebih baik ketimbang smartphone lain dengan nama MotoMod, yang pengunaanya hanya dengan menempelkan ke bagian belakang menggunakan pin. Hanya saja untuk informasi lebih rinci dari aksesoris tersebut belum bisa kami jelaskan lebih jauh, karena minimnya informasi, tetapi setidaknya Lenovo Motorola tidak akan lama untuk menjelaskannya mulai dari fungsi dan cara pakai.

Disamping mempunyai aksesoris modular seperti apa yang kini sedang ramai di dunia smartphone, yang mana kita ketahui LG dan Samsung juga memilikinya, spesifikasi super tangguh telah di siapkan oleh Lenovo Motorola. Biarpun baru rumor, tetapi paling tidak sedikit mengurangi rasa penasaran. Pada laman informasi yang kami dapat menyebutkan Moto Z Droid Edition gunakan panel layar 5.5 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal Quad HD dan mengadopsi teknologi AMOLED untuk memaksimalkannya.

MotoMod |Sumber : GSMarena

MotoMod |Sumber : GSMarena

Lalu berbicara desain, yang terbaru ini akan menggunakan ukuran 5.2mm thin body, lantas di sisi fotografi diperkuatdengan lensa kamera 13 Megapixel + OIS, baterai 2600 mAh, serta dapur pacu super mantabs dengan chipset Snapdragon 820 yang dipadupadankan bersama RAM 4GB. Adanya semua itu sudah barang tentu akan membuat yang terbaru ini lebih menarik plus powerfull, dan akan membuat para pengguna mau untuk meninggalkan smartphone lamanya untuk menggantinya dengan Moto Z Droid Edition.


Advertisement