Moto X4 dengan Dual Kamera & Baterai 3.800 mAh Diumumkan 30 Juni

Detekno.com – Motorola sepertinya tengah menyiapkan beberpa smartphone baru untuk segera dirilis di tahun 2017 ini. Salah satu dari tiga smartphone barunya adalah Motorola Moto X4 yang kemungkinan besar akan dihadirkan di akhir bulan ini. Selain akan menghadirkan Moto X4, diketahui dari laman phonearena.com, Motorola juga akan memperkenalkan Moto Z2 Force dan Moto G5S Plus yang juga akan hadir dengan spesifikasi menarik sama seperti Motorola Moto X4 ini.

Dari informasi yang sama, diketahui jika Moto X4 dijadwalkan akan datang untuk mengisi pasar ponsel dikelas mi-range. Walau demikian spesifikasi yang akan ditawarkan perusahaan ternama ini benar-benar akan cukup mumpuni. Yang dimana dengan di rumorkan akan dibandrol seharga USD $325 atau hampir setara dengan Rp 4.3 jutaan, smartphone terbaru Motorola ini akan datang menggunakan fitur anti air. Hal ini diketahui dengan adanya bocoran yang mengungkap jika Motorola menyertakan sertifikasi IP68.

Moto X4

Moto X4

Adanya sertifikasi tersbeut, tentunya menjadikan perangkat ini akan mampu bertahan di dalam air untuk berselfie selama 30 menit dengan batas maksimal kedalaman hingga 1.5 meter. Jadi bagi sobat deteknokers yang hobi berfoto mungkin kedepannya perangkat ini akan menjadi salah satu perangkat pilihan. Apalagi Motorola juga menawarkan fitur dual kamera utama meskipun dikatakan akan hadir sebagai pengisi pasar ponsel disegmen mid-range. Bukan saja hanya sampai disitu, sebagai pemanis, perangkat ini juga akan hadir dengan menawarkan desain menarik menggunakan material kaca.

Sementara berapa resolusi kamera yang ditawarkan Motorola untuk Moto X4 ini memang masih belum diketahui. Sedangkan untuk urusan performanya, sobat tak perlu khawatir, mengingat Motorola Moto X4 ini akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mana chipset ini diketahui memiliki performa cukup tangguh dengan dipadukan bersama beberpa komponen hardware lainnya. Sayangnya sampai dengan detik ini belum juga diketahui seperti apa bocoran spesifikasi hardware yang akan dibawakan Motorola untuk smartphone terbarunya ini.

Kemudian, masih mengutip dari inforamsi yang sama, dijelasnya jika smartphone Moto X4 ini akan datang dengan bekalan baterai berkapasitas besar yani 3.800 mAh yang sudah di dukung dengan adanya teknologi Quick Charge 3.0 dan port USB Type-C yang akan semakin mempercepat pengisian daya baterai tersebut. Sementara untuk kebutuhan tampilannya, terlihat jika perangkat yang satu ini akan datang dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Yang membuatnya akan terasa lebih sempurna untuk dipublikasikan pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.


Advertisement