Moto X Style Sudah Dapat Jatah Android M


Detekno.com – Android M memang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para Fans Smartphone Android. Oleh sebab itu banyak vendor yang menawarkan update cepat Android M salah satunya Motorola yang kini dikabarkan sudah membagikan update Android M di Motorola Moto X Style.

Sebelumnya Samsung juga sudah memberikan update Android M di Samsung Galaxy Note 4 yang sobat deteknokers bisa baca berita nya di “ Update Android M Samsung Galaxy Note 4 “. Dari perkembangannya, update Android M rata-rata baru diberikan oleh para vendor di Smartphone Flagshipnya dan masih jarang Android M hadir di Smartphone Android menengah kebawah.

Moto X Style Sudah Dapat Jatah Android M

Moto X Style Sudah Dapat Jatah Android M

Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (12/12/2015) bahwa dikatakan Motorola Moto X Style sudah resmi mendapatkan update Android M alias Android 6.0 Marshmallow. Dari berita yang kami dapatkan ini, perangkat Motorola Moto X Style ini adalah versi Europe tapi dikatakan mulai beberapa hari ke depan semua perangkat Motorola Moto X Style versi International akan mendapatkan update Android M lewat On The Air alias OTA.

Besaran file update Android M di Moto X Style dikatakan sebesar 650 MB, saran kami jika sobat memiliki Motorola Moto X Style dan sudah mendapatkan notifikasi update Android M alangkah baiknya sobat mengupdatenya melalui koneksi Wifi yang lancar agar nantinya proses update bisa berjalan sebagaimana mestinya. Kalau dilihat dari spesifikasinya, Motorola Moto X Style termasuk kategori Smartphone Flagship sebab sudah memiliki kemampuan tahan air dan berlayar 5.7 Inches beresolusi Quad HD.

Harga Motorola Moto X Style sendiri sekitar 6 jutaan, perangkat ini resmi dijual pada bulan Oktober 2015 namun kedatangannya ke Indonesia belum bisa dipastikan sampai berita ini kami dapatkan. Kinerja Motorola Moto X Style ditampu oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 808 Dual Core 1.8 GHz dan Quad Core 1.44 GHz. Kapasitas RAM nya sebesar 3 GB dan memiliki 3 versi memori internal 16/32/64 GB. Ia sudah mendukung jaringan 4G LTE dan slot Microsd sampai 128 GB.

Kameranya sudah beresolusi 21 MP dan depan 5 MP yang sudah sangat baik di harga Motorola Moto X Style yang mencapai 6 juta rupiah. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi Motorola Moto X Style beserta reviewnya, sobat deteknokers bisa baca “Harga Motorola Moto X Style Terbaru”.


Advertisement