Moto X (2017) Di Balut Bodi Metal dan Usung SD625

Detekno.com – Generasi terbaru dari “Moto” kini kembali terlihat, dilansir dari laman GSMarena, smartphone yang terbaru atau disebut sebagai Moto X (2017) ini nampak begitu mewah, apalagi bila sobat melihat bodi bagian belakang yang telah dilengkapi dengann garis antena antara sisi atas dan bawah, membuktikan kalau dirinya memang menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi. Menariknya lagi, pada bagian bodi belakang terpasang dual setup kamera pada sebuah lingkaran besar, dengan garis berwarna chrome.

Selanjutnya pada bagian depan, dikatakan kalau Moto X (2017) usung panel layar dengan bentang 5.5 inch, sayangnya tidak diketaui secara pasti akan resolusi layar yang ditawarkan olehnya, tapi kemungkinan besar perangkat smartphone tersebut dapat menampilkan gambar dalam kuallitas Full HD. Dan menariknya lagi, bila kita melihat lebih dekat lagi, bagian depan ini terpasang teknologi 2.5D, yang membuat sisi samping dan kanan layar terlihat melengkung, dan tentunya kian menambah rasa nyaman saat di genggam.

Desain Depan Belakang Moto X (2017) | Sumber : GSMarena

Desain Depan Belakang Moto X (2017) | Sumber : GSMarena

Software Moto X (2017) | Sumber : GSMarena

Software Moto X (2017) | Sumber : GSMarena

Lalu bila berbicara akan performa yang terbaru dari Generasi Moto, dijamin powerfull, pasalnya pada bagian paling inti ini atau lebih tepatnya dapur pacu, diperkuat dengan menggunkan chipset Snapdragon 625, meski bukan versi terbaru, paling tidak pihak Qualcomm menjalankannya pada arsitektur 64 Bit, dan memiliki prosesor Octa-core didalamnya, yang dipastikan membuat Moto X (2017) bisa menjalankan aplikasi maupun fitur bawaan secara lancar, bahkan chipset tersebut dikenal lebih ramah terhadap pemakaian baterai alias irit.

Sedangkan soal RAM, disebutkan bahwa yang satu ini bekali diri dengan ukuran sebesar 3GB, dimana besar demikian sudah sangat cukup untuk memastikan multitasking dapat bejalan lancar di atas layar. Apalagi didukung ruang simpan internal luas, yang nantinya dapat pengguna jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 32GB, pastinya tidak perlu bingung lagi ketika menginginkan untuk mengkoleksi game-game HD yang notabennya berukuran besar.

Sementara itu mengenai penyimpanan eksternal, tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, besar harapannya moga saja Moto X (2017) memberikan ruang penyimpanan ekstra yang dapat di isi dengan microSD, sehingga para pengguna lebih puas saat menyimpan file didalam smartphone. Keamanan data para pengguna juga di jamin dapat tersimpan aman didalamnya berkat fingerprint sensor yang terpasang pada bagian depan, dan menariknya lagi, kamera selfie yang ada di bagian depan bakal dilengkapi adanya LED Flash.


Advertisement