Moto M Rilis Desember 2016 ?


Detekno.com – Lenovo memberikan angin segar bagi motorola untuk terus berkembang di pasar smartphone dunia, terbukti kini telah banyak serie ponsel Moto telah beredar di pasaran sejak di ambil alih secara penuh oleh produsen smartphone asal tiongkok tersebut. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengungkapkan detail spesifikasi dari Moto M. Meski waktu lalu hanya terlihat dalam sebuah screen shot, kini tampak jelas pada sebuah dokumen dengan menyebutkan bagian per bagian secara lengkap.

Adapun pada bagian layar disebutkan bakal mengandopsi tkenologi Oncell dengan 10 point multitouch, adapun mengenai ukurannya jika berdasara info yang kami dapatkan sebelumnya, bagian paling depan ini menggunakan bentang seluas 5.5 inch resolusi 1080p (FHD). Sedangkan sektor dapur pacu diperkuat adanya chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 625 dengan delapan inti prosesor berkecepatan 2.0 Ghz (64Bit), serta di jalankan pada sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) sebagai dasar sistem UI miliknya.

Detail Spesifikasi Moto M | Sumber : GSMarena

Detail Spesifikasi Moto M | Sumber : GSMarena

Kemudian pada bagian pengolah grafis, Moto M sendiri mempercayakannya terhadap Adreno 506, yang bakal mendukung penuh para pengguna untuk bisa memainkan game-game 3D terkini berformat besar secara lancar. Apalai didapati ukuran RAM sebesar 4GB dan Internal seluas 128GB, sudah barang tentu multitasking terasa lanar dan bebas dari hambatan. Tapi perlu sobat deteknokers ketahui pula disini, selain penyimpanan yang kami sebutkan itu tadi, adapula Moto M dalm versi RAM 4GB plus Internal seluas 64GB.

Biarpun berbeda, antara keduanya sama-sama didukung dengan penyimpanan eksternal berupa microSD. Sedangkan fitur keamanan, Moto M sendiri bekali diri dengan menggunakan fingerprint sensor tepat berada di bawah kamera utama, yang selain mudah dijangkau, biasanya penempatan sedemikian memiliki tingkat responsitifitas tinggi dalam penggunaannya. Lalu untuk menyuplai kebutuhan daya dari berbagai komponen miliknya, ZTE Axon 7 Max mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 5100 mAh, yang diklaim mampu bertahan 78 jam lebih pada mode talk time.

Sedangkan waktu standby, setidaknya dengan bekal penopang daya sebesar itu, Axon 7 Max dapat bertahan selama 768 jam lamanya. Lanjut ke sektor fotografi, kabar terakhir menyebutkan pada bagian utama ditanamkan lensa kamera sebesar 16 Megapixel dan kamera depan ada dua kemungkinan, bisa jadi Moto M gunakan lensa 8 Megapixel atau paling minim 5 Megapixel. Namun lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga akhirnya Moto M rilis ke pasaran, yang katanya akan hadir di bulan Desember 2016 ini.


Advertisement