Moto G 4th Gen Perlihatkan Jelas Tata Letak Fingerprint

Detekno.com – Beberapa hari yang lalu @evleak terlihat memberikan gambaran akan kedatang pendatang baru dalam dunia smartphone dari salah satu produsen ternama dunia, yakni Motorola. Meski telah resmi di akuisisi oleh Lenovo, tetapi bukan berarti sepenuhnya lenovo merubah apa yang dimiliki oleh Motorola, akan tetapi justru disini Lenovo memberikan support besar, terbukti kini Motorola tengah disibukan dengan generasi ke 4 dari seri G atau bisa disebut sebagai Motorola Moto G 4th Gen.

Spesifikasi jelas jauh lebih baik dibanding varian terdahulunya generasi ke 3, terlebih hal ini dipertegas dengan adanya kembali bocoran seperti dilansir dari laman GSMarena, pada perangkat smartphone terbaru besutan Motorola ini memperlihatkan akan adanya sensor pemindai sidik jari yang ditempatkannya di bagian depan, tepat pada tombol home berbentuk kotak persegi, yang dimungkinkan bila benar demikian, fingerprint sensor ini bakal memiliki responfitifitas cukup tinggi di penggunaannya.

Motorola Moto G 4th Gen | Sumber : GSMarena

Motorola Moto G 4th Gen | Sumber : GSMarena

Selain memiliki fitur unggalan tersebut, disebutkan pula pada bagian belakang, sobat bisa lihat sendiri bagian atas kamera utama , tersemat dua titik yang saling berdekatan, dimana keduanya diperkirakan adalah setup laser autofokus, layaknya ponsel highend lainnya, yang memungkinkan para pengguna nantinya bakal lebih mudah untuk mendapatkan titik fokus objek secara cepat, bahkan hanya dalam hitungan detik, sobat bisa kunci target foto secara tepat plus akurat.

Dan berbicara desain, dikatakan pula pada laman informasi yang kami dapat, bahwa Motorola Moto G 4th Gen ini akan pertahan bentuk khas yang sudah sejak dari dahulu selalu ada pada setiap serie motorola G series, kemudian menambahkan logo kebesaran Motorola berupa huruf “M” dibagian tengahnya. Namun hal itu masih dalam wacana atau kemungkinan, yang bisa saja terjadi perubahan kapan saja, mengingat ini merupakan suatu awal, dan memiliki banyak kemungkinan dibelakang sana.

Sedangkan hal lainya, baik itu penempatan tombol serta port USB sebagai akses utama charger, kali ini belum terlihat sama sekali, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk port USB bakal berada di bagian atas, sedangkan tombol power maupun pengaturan volumeberada di bagian kanan. Hal ini kami simpulkan berdasar gambar diatas, dimana beberapa bagian mulai di samping kanan dan dibagian atas, yang kemungkinan sengaja dilakukan untuk menutupi sementara sebelum benar-benar resmi serta membuat rasa penasaran menjadi lebih.

Lalu pada bagian dapur pacu, sampai dengan kami muat berita ini, tidak ada kabar lain selain bagian desain dan fitur keunggulan yang ada di Motorola Moto G 4th Gen. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya secara bersama-sama, moga saja dalam waktu dekat ada kabar menarik lainnya yang jauh lebih lengkap dengan apa yang kami sajikan sekarang, dan pastinya hanya di Detekno.


Advertisement