Moto E4 Plus Usung Baterai 5000 mAh ?

Detekno.com – Inovasi teknologi tak hanya sebatas pada merek besar seperti samsung, xiaomi ataupun LG, akan tetapi motorola yang notabennya kini dipegang penuh oleh Lenovo, kini seperti dilansir dari laman phonearena tengah sibuk dengan rancangan smartphone terbarunya, yang usung kode nama XT1773. Menariknya lagi, perangkat smartphone terbaru telah dapatkan sertifikasi dari FCC, dan itu berarti, tidak harus menunggu waktu lama untuk mencapai masa atau waktu perilisan.

Dan perlu sobat ketahui, kode nama diatas tadi diyakini sebagai Motorola Moto E4 Plus. Salah satu hal paling menarik serta di unggulkan olehnya, ada pada bagian penopang daya / baterai. Pasalnya generasi penerus dari Moto E3 ini tercata bekali dirinya dengan baterai super besar, dengan kapasitas 5000 mAh. Tentunya dengan bekal baterai sebesar itu, membuatnya sangat mampu untuk mencukupi kebutuhan daya berbagai komponen yang ada dalam rentan waktu lama pada sekali charge.

Kapasitas Baterai Moto E4 Plus | Sumber : FCC

Kapasitas Baterai Moto E4 Plus | Sumber : FCC

Tapi cukupi disayangkan, sekalipun telah diketahui akan penopang daya yang ada pada Moto E4 Plus, spesiifkasi lain hingga kini belum diketahui lebih jauh karena minimnya informasi yang kami dapat. Namun bila berdasar apa yang dimiliki oleh pendahulunya, serta seri reguler dari Moto E4, kemungkinan sistem operasi yang bakal digunakannya terbilang sama, yakni di jalankan pada OS Android Nougat, sehingga nantinya bukan hanya dapat berikan tampilan antarmuka menarik, akan tetapi bisa meningkatkan performa dapur pacu secara lebih.

Selanjutnya mengenai bagian lagi, seperti penyimpanan, ruang luas jelas akan diberikan oleh pihak motorola terhadap perangkat smartphone terbarunya, tidak lain agar memungkinkan setiap pengguna dapat menyimpan lebih banyak file maupun mengkoleksi banyak game didalam smartphone yang satu ini. Lalu dimungkinkan, penyimpanan yang ada pada Moto E4 Plus dapat diperluas melalui slot eksternal yang tersedia menggunakan microSD hingga batas maksimum sebesar 256 GB.

Sedangkan bagian visual, bisa jadi varian plus dari Moto E4 dilengkapi dengan panel 5 inch atau 5.5 inch, dimana ukuran tersebut terbilang ideal untuk sekarang ini, tidak terlalu kecil ataupun lebar, dan pastinya dengan ukuran sebesar itu, memungkinkan setiap pengguna dapat menjangkau setiap fitur menu di atas layar secara mudah ketika menggunakan satu tangan. Lalu lebih jelasnya lagi akan spesifikasi dari perangkat smartphone satu ini, sobat bisa mengetahuinya pada laman update terbaru hanya di Detekno.