Moto E3 Power Hadir Dengan Baterai 3500 mAh


Detekno.com – Generasi terbaru dari Moto E3 kini muncul cukup mengejutkan di hongkong. Tak butuh waktu lama semenjak muncul di Wi-Fi certified pada bulan juni lalu, kini seperti dilansir dari laman playfuldroid, suksessor dari Moto E3 yang di juluki sebagai Moto E3 Power, terlihat di hongkong. Meski belum resmi dipasarkan, akan tetapi seperti sobat deteknokers lihat sendiri dibawah ini, didapati adanya dosbook dari tempat dimana Moto E3 Power akan di jual secara bebas nantinya.

Memang secara fisik tak ada perbedaan secara signifikan, namun bila deteknokers menilik lebih jauh akan bagian penopang daya yang dibawa oleh ponsel terbaru serie Moto ini, ternyata memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar dibanding pendahulunya yang hanya hadir dengan 2800 mAh, akan tetapi saat ini pihak pengembang sendiri menyuguhkan ponsel anyarnya dan disesuaikan dengan nama yang dibawa olehnya, mentandemkan baterai berkapasitas lebih besar dengan ukuran 3500 mAh.

Spesifikasi Moto E3 Power | Sumber : playfuldroid

Spesifikasi Moto E3 Power | Sumber : playfuldroid

Lantas mengenai spesifikasi detail spesifikasi terkini, disebutkan kalau suksessor dari Moto E3 ini diperkuar dengan chipset dari Mediatek serie MT6735P, yang mana didalamnya terdapat prosessor quad-core dengan nilai clock 1 GHz dan dijalankan pada sistem pemrosesan data Cortex-A53 (64BIt), yang dipastikan dapat berjalan lebih kencang ketimbang prosessor 32 Bit. Terlebih pada posisi RAM telah menggunakan ukuran sebesar 2GB, multitasking dipastikan dapat pengguna jalankan secara lancar, termasuk diantaranya saat melakukan transisi slide.

Sementara itu, sistem operasi yang digunakan oleh Moto E3 Power, dijelaskan bahwa dirinya di dukung OS Android v6.0.1 (Marshamllow), yang akan membuat penampilannya diatas layar kian terlihat menarik serta kaya akan fitur menu baru, yang akan memaksimalkan fungsionalitas dirinya sebagai sebuah smartphone. Selain itu, hal yang menarik pada ponsel besutan Lenovo ini, ada pada baian speaker utama, dimana bagian tersebut dilengkapi speaker 1W, yang dapat membuat suara terdengar lebih nendang di telinga.

Dusbook Moto E3 Power | Sumber : playfuldroid

Dusbook Moto E3 Power | Sumber : playfuldroid

Sedangkan sektor visual, Moto E3 Power menyuguhkan ketajaman warna cukup tinggi melalui panel layar 5 inch yang di usungnya, nantinya pengguna dapat menikmati berbagai konten dengan kualitas HD, dan bukan hanya dari saru sisi saja, melainkan berkat fitur teknologi IPS yang tersemat pada layar, memungkinkan pengguna bisa melihat seluruh isi layar dari berbagai sisi secara jelas, bahkan bila melihat dari sudut miring, apa yang ada di atas layar tetap dapat pengguna lihat layaknya seperti langsung dari bagian depan.

Konektifitasnya juga mendukung semua yang berhubungan dengan internet bisa berjalan cepat berkat akses koneksi 4G LTE yang ditanamkan didalamnya. Dan di sektor fotografi, lenovo benamkan kamera selfie 5 megapixel dan kamera utama sebesar 8 Megapixel plus LED Flash, yang dapat di andalkan untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil terbaik. Selanjutnya menyoal harga Moto E3 Power, disebutkan generasi terbaru dari Moto E3 ini dilepas pada angka jual USD 141 atau setara Rp.1,8 jutaan di hongkong nantinya.


Advertisement