Moto E 2016 Dapatkan Sertifikat Blutooth SIG

Detekno.com – Keberadaan Lenovo dalam dunia smartphone cukup menarik untuk kita ikuti setiap inovasi teknologi yang di buatnya. Kabar terbaru mengatakan kalau Lenovo sedang di sibukan dengan perangkat smartphone terbarunya. Dikatakan pada halaman sebelumnya Lenovo memang tercatat memiliki dua kode produksi smartphone yang terdiri dari Lenovo XT1700 dan XT1706. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, kedua kode tersebut juga terdaftar dalam sertifikat Blutooth SIG.

Sobat deteknokers bisa lihat dibawah ini, terdapat dokumen yang menyatakan akan keberadan keduanya memang benar adanya dan seperti biasa, perangkat smartphone yang sudah masuk kedalamnya dimungkinkan bakal segera rilis ke pasaran. Disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, keduanya di yakini sebagai next generasi Moto E, atau lebih tepatnya di sebut sebagai Lenovo Motorola Moto E 2016. Alasan kenapa nama Lenovo berada di depannya, dikarenakan produsen smartphone tersebut sudah membeli sepenuhnya ruang produksi dari Motorola.

Moto E 2016 | Sumber : Blutooth SIG

Moto E 2016 | Sumber : Blutooth SIG

Malah bisa jadi nantinya nama Motorola akan benar-benar di ganti dengan Lenovo, menjadi Lenovo Moto E (2016). Sayangnya nama tersebut merupakan kemungkinan atau baru menjadi kabar. Dikarenakan informasi terakhir mengatakan Lenovo bakal tetap gunakan nama Motorola pada setiap smartphone miliknya yang menjadi generasi penerus dari Moto series. Lepas dari sebutan / julukan nama yang akan digunakan, yang jelas suksessor dari Moto E akan jauh lebih menarik ketimbang dari generasi sebelumnya.

Apalagi spesifikasi yang ada di GFXBench, sebelumnya menyebutkan Moto E 2016 akan bekali diri dengan chipset dari Mediatek serie MT6735P SoC yang di dukung penuh oleh RAM sebesar 2GB. Dimana dari dua komponen inti itu saja sudah dapat dilihat kalau performa dan kinerja yang bakal dihasilkan terasa lebih powerfull, serta menjamin multitasking dapat berjalan cepat tanpa ada kendala bila berkaca dengan smartphone yang juga menggunakan komponen-komponen seperti pada Moto E 2016 tadi.

Adapun pada bagian paling depan, Lenovo Motorola benamkan panel layar 5 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal hingga 720 x 1280 pixel atau HD. Sedangkan di posisi sistem operasi, yang terbaru ini bakal jadikan Android v6.0 (Marshmallow) sebagai dasar dari tampilan antar muka khas Moto series, dan bisa jadi jauh lebih menarik ketimbang generasi sebelumnya. Sementara di sektor fotografi, ada lensa kamera selfie 5 MP dan di bagian utama sebesar 8MP. Dan di bagian penyimpanan terdapat 16 GB untuk sisi internal yang dapat di ekspansi menggunakan microSD nantinya.


Advertisement