Moto 360 2nd Gen Turun Harga ?

Detekno.com – Bagi para penggila diskon, ada infi menarik yang kami dapatkan dari laman GSMarena, disebutkan jam tangan pintar atau smartwatch generasi kedua dari Motorola, lebih tepatnya Motor 360 2nd Gen kini turun harga, dari yang tadinya di jual dengan bandrol USD 349.99 = Rp.4,7 jutaan. saat ini bisa deteknokers dapatkan dengan harga USD 199.99 = Rp.2,6 jutaan. Potongan harga yang menurut kami sangar menggiurkan, bisa dibilang hampir mendekati setengah dari harga aslinya.

Disamping harga yang menggoda, desain dari Moto 360 2nd Gen begitu mewah dan elegan, apalagi dengan adanya desain edge to edge glass, yang dibentuk dalam tampilan melingkar, serta penempatan satu tombol yang berada pada bagian pojok kanan atas, buykan hanya membuatnya terlihat menarik, akan tetapi pengguna dapat dengan mudah menjangkau panel navigasi yang di sediakan oleh generasi ke dua dari Moto 360. Hebatnya lagi, Moto 360 2nd Gen telah mengantongi sertifikat IP67.

Diskon Moto 360 2nd Gen

Diskon Moto 360 2nd Gen

Adanya sertifikat tersebut membuktikan bahwa dirinya tahan terhadap air, sehingga deteknokers tidak perlu lagi takut ketika terkena air ataupun berenang, karena dengan bekalnya tersebut membuat smartwatch garapan motorola ini dapat bertahan di kedalaman air kurang lebih 1,5 meter dalam rentan waktu 30 menit. Selain itu, pada bagian depan atau tepatnya di lini layar, pihak motorola sendiri melapisinya dengan Corning Gorilla Glass, yang bakal memastikan layar dapat terhindar dari berbagai macam bentuk goresan benda tajam.

Lalu untuk Leather atau kalep kulitnya, dengan berdasar info yang kami dapat dari sumber, dibuat langsung oleh Horween, yang telah diketahui akan kualitasnya di Amerika Serikat. Kemudian perlu sobat ketahui pula, generasi kedua dari Moto 360 didukung oleh Android Wear terbaru, yang memiliki customisasi tampilan, yang dapat membuat pengguna tidak merasakan bosan saat menggunakannya, karena sobat bisa menggantinya sendiri sesuai dengan selera.

Kemudian di sektor konektifitas, Moto 360 2nd Gen dilengkapi Blutooth, Wi-fi, dan diberikan pula akses cloud di sisi penyimpanan. Responsitifitas suaranya juga terbilang bagus, dimana nantinya pengguna cukup katakan Ok Google , kemudian mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Lantas pada bagian penopang daya, didapati baterai berkapasitas 400 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan pada sekali charger, atau 1 hari penuh saat sobat secara terus menerus mengoprasikannya.