Morefine Max1, Smartphone Murah Dengan Desain Mewah

Banner

Detekno.com – Tak ada habisnya membahas smartphone Android asal China, dan kali ini giliran Morefine Max1 yang mencoba menawarkan desain high-end dengan tamilan luar premium. Harga smartphone Morefine Max1 tetap dibanderol terjangkau, karena smartphone ini dibanderol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Walaupun murah, namun sobat akan mendapatkan smartphone mewah dengan bodi metal yang memiliki ketebalan 7.15 mm dan bobotnya sekitar 135 gram.

Morefine Max1

Smartphone Morefine Max1

Bodinya yang tipis membuat smartphone ini terlihat premium, dan tak kalah cantik dari desain smartphone high-end yang dibanderol lebih mahal dari harga Morefine Max1. Selain itu, smartphone berteknologi 4G LTE ini juga memiliki layar HD berukuran 5 inci yang menampilkan gambar pada resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan layar mencapai 294 ppi, dan mengadopsi teknologi ONCELL Full Lamaniton yang membuat layarnya semakin jernih, dan memiliki tampilan gambar lebih tajam.

Lapisan kaca 2.5D arc-edge glass screen juga menghiasi sisi belakang dan depan smartphone ini. Alhasil tampilan luar smartphone ini terlihat semakin elegan. Tak hanya itu, pada bagian belakang juga terpasang lensa kamera 8 Megapixel dengan sensor Sony yang berpadu dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, mengandalkan kamera 2 Megapixel yang sanggup menghasilkan foto beresolusi 5 Megapixel melalui teknik interpolasi.

Sayangnya spesifikasi Morefine Max1 pada bagian hardware tergolong standard. Pasalnya smartphone ini hanya mengandalkan chipset Mediatek MTK6735 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53, GPU Mali-T720 dan Ram berkapasitas 2GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Sedangkan untuk sistem operasinya, mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 dengan ubahan antarmuka khas smartphone Morefine.

Baterai berkapasitas 2.150 mAh sudah ada dibalik casing belakang berlapis kaca. Baterai tersebut menjanjikan waktu standby mencapai 200 Jam, sehingga cukup irit dan bisa bertahan seharian dengan satu kali isi ulang baterai. Selanjutnya untuk bagian konektivitas, smartphone ini dilengkapi koneksi Wi-Fi 802.11a/b/g/n, Inframerah, Bluetooth versi 4.0, dan navigasi GPS (A-GPS). Tidak ketinggalan dua slot kartu sim dengan konektivitas 3G HSPA dan 4G LTE juga dimilikinya.Desain Morefine Max1

Desain Morefine Max1

Desain Morefine Max1

Smartphone ini lebih mengandalkan segi desain untuk menarik minat konsumen yang tertarik membelinya. Spesifikasi Morefine MAX1 memang tergolong standard, namun sobat akan mendapatkan smartphone mewah dengan desain premium. Nah untuk membelinya, sobat harus menyiapkan uang sekitar USD$115 atau setara Rp. 1.5 Jutaan. Smartphone ini sudah dijual melalui beberapa situs e-commerce terkemukan, seperti gearbest.com, atau e-bay.com, jadi sobat tinggal membelinya secara online dan mengimportnya ke Indonesia. 😀


Advertisement