Mophie, Modular Magnetic Case Untuk iPhone 7 Series


Detekno.com – Setelah kemunculannya dihadapan publik, produk smartphone terbaru dari Apple atau lebih tepatnya iPhone 7 series, langsung mengundang banyak masa menyerbunya untuk dijadikan sebagai teman serta patner dalam melewati keseharian. Desainnya yang pastinya elegan dan sangan nyaman saat di gunakan, serta performanya yang tak perlu diragukan lagi, menjadi satu alasan mengapa ponsel cerdas besutan Apple ini begitu di idam-idamkan oleh kebanyakan orang berduit.

Tapi terlepas dari euphoria dari para konsumennya yang tersebar di seluruh dunia, ada satu produk menarik yang wajib pengguna miliki untuk memaksimalkan fungsionalitas dari dalam smartphone ini, yakni Mophie. Nama tersebut memanglah terdengar asing di telinga, akan tetapi untuk produknya pastinya anda akan tergiur untuk memilikinya. Dikarenakan kali ini produsen dengan sebutan nama Mophie ini, seperti dilansir dari laman phonearena, menyedikan aksesoris magnetic modular dalam bentuk case yang mudah dilepas pasang.

Cara menggunakannya cukup simple, karena seperti soft case kebanyakan, sobat deteknokers selaku pengguna dapat pasangkan secara mudah. Dan seperti video di atas, nantinya bila aksesoris ini sudah terpasang, sobat bisa tempelkan segala macam media magnet, seperti powerbank yang notabennya terbuat dari material metal, bisa langsung ditempel pada bagian belakang smartphone. Dengan demikian, tentunya anda tak perlu ribet lagi ketika membutuhkan asupan daya tambahan.

Pasalnya powerbank bakal bisa langsung menempel di bagian tersebut, dan tidak akan ada kabel panjang saat menggunakannya. Bahkan kesannya lebih rapih, tertarik untuk memilikinya ? Kerennya lagi, dalam paket penjualananya, mophie menawarkan tiga aksesoris beda lainnya, diantaranya : Hold Force Wallet yang berisi dompet kartu kredit, Hold Force Folio yang terdapat dompet kartu kredit plus penutup bagian layar, dan terakhir Hold Force Powerstation Plus Mini, dimana didalam paketnya dilengkapi baterai 4000 mAh (Semacam Powerbank berbentuk tipis).

Mengenai harganya juga berbeda, untuk dua paket pertama tadi yang kami jelaskan di atas, masing-masing diberikan label USD 19.95 atau setara Rp.300 ribuan. Sedangkan paket terakhir tadi yang dilengkapi dengan powerbank, mophie memberikan banderol USD 59,95 = Rp.781 ribuan. Harga keduanya dapat dibilang terjangkau untuk pasaran ponsel flagship terbaru dari Apple ini, pasalnya untuk harga iPhone sendiri memang sudah mahal, jadi untuk aksesoris dengan label harga tersebut bisa di bilang terjangkau.


Advertisement