Model Sony Xperia Terbaru Akhirnya Muncul Di MWC 2016

Banner

Detekno.com – Event MWC yang dimulai hari ini membawa banyak kejutan serta produk terbaru dari berbagai vendor ternama di dunia. Sony memang belum secara resmi mengeluarkan smartphone sebagai andalan pada MWC tahun ini. Namun bisa jadi Sony menyimpan kejutan karena jadwal event akan digelar pada esok hari.

Kabar cukup mengejutkan datang dari GSMArena (22/2/2016) yang menyatakan bahwa model Sony Xperia terbaru sudah muncul dan seharusnya dirilis pada event yang digelar esok hari. Sumber informasi ini bersumber pada akun Twitter @evleaks yang membocorkan gambar desain seri Sony Xperia terbaru.

Sony Xperia Terbaru

Sony Xperia Terbaru

Ada kemungkinan model ini menjadi Sony Xperia terbaru yang akan dirilis esok hari. Namun karena belum ada kabar resmi maka Xperia Fans hanya bisa menunggu apakah Sony akan mengeluarkan smartphone esok hari.  Jika dilihat dari segi desain seri Sony Xperia terbaru nampaknya ini bukan seri Xperia C karena tidak adanya lampu flash pada bagian kamera depan.

Sisi desain yang ditawarkan memang cukup berbeda dari seri sebelumnya. Peletakan speaker pada Sony Xperia terbaru ini memang cukup berbeda dan bisa dilihat jelas dari bagian sisi depan. Sisi atas layar disusun atas speaker pada bagian paling atas dimana dibawahnya berjajar sensor, logo Sony dan kamera.

Untuk kemampuan kamera depan seri Sony Xperia terbaru ini belum ada keterangan langsung demikian pula dengan spesifikasi layar secara detail. Keunikan dari sisi layarnya adalah mampu penuh sampai ke sisi bezel sehingga menambah luas area kerja. Sedangkan dari sisi cover belakang tersusun atas kamera yang dilengkai dengan fitur LED FLash pada bagian kiri atas.

Dibagian tengah muncul logo NFC yang berarti fitur ini sudah dimiliki ponsel Sony Xperia terbaru ini. Dibawah logo NFC terletak logo Xperia yang serasa elegan dipandang. Untuk seluruh tombol fisik diletakkan pada bagian kanan sehingga mudah dijangkau serta dioperasikan.

Susunan tombolnya menyerupai Xperia M5 baik dari tombol power, Volume up down maupun shutter nya. Bisa jadi seri ini menjadi Xperia M6 karena desainya yang cukup identik. Tak mungkin juga menjadi seri Z selanjutnya karena tombol powernya memang tak memiliki dukungan fingerprint. Kita tunggu saja sob kejutan apa yang akan dibawa Sony pada event MWC esok hari.


Advertisement