Model Lain Hp ZTE Nubia Z11 Muncul di TENAA, Penasaran ?


Detekno.com – Dalam kurun waktu 5 hari kedepan, ZTE Nubia Z11 Max di ketahui akan segera di rilis, namun baru-baru ini di ZTE juga di ketahui memiliki model lain dari hp ZTE Nubia Z11 yang sudah masuk dalam daftar TENAA, yang itu berarti smartphone ini juga tak akan lama lagi akan segera di rilisnya. Dalam informasi yang kami lansir dari halaman Gizmochina.com (02/06/2016) smartphone ini diketahui memiliki nomor model NX531J dan akan memiliki spesifikasi yang juga super keren.

Dimana dalam rangkuman bocoran yang tertera, spesifikasi hp Nubia Z11 lain ini akan memiliki sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan membawa resolusi Full HD 720 x 1280 pixels. Bahkan tak tanggung-tanggung smartphone ini juga di sebut sudah di sertai dengan penel kaca yang terintegrasi dengan teknologi 2.5D dibagian belakang sehingga tepian layar di bagian ini akan terlihat sedikit melengkung dan membuatnya akan lebih mudah untuk di genggam.

Tampak Depan Hp ZTE Nubia Z11 Model NX531J

Tampak Depan Hp ZTE Nubia Z11 Model NX531J

Spesifikasi lain dari smartphone misterius seri Nubia Z11 ini pun di ketahui akan membawa sebuah chipset tercepat saat ini yang digunakan pada beberpa ponsel flaghsip seperti Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi5, dan juga LG G5 yakni chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820 yang akan di padukan bersama prosesor berkecepatan 2.15 Ghz, serta Ram berkapsitas besar yakni 4GB. Pemakaian hardware terebut sudah pasti akan membuat kinerja ponsel anyar ini teramat sangat sempurna.

Menariknya lagi, dalam kabar yang tersirat dihalaman sumber juga di sebutkan bahwa nantnya ponsel ini akan memiliki memori internal seluas 64GB yang masih bisa di perluas dengan adanya dukungan slot microSD card. Kemudian akan di jalankan menggunakan sistem operasi android marshmallow 6.0.1 yang dipadupadankan dengan user interface khas ZTE tentunya akan menjadikannya lebih smooth. Selanjutnya di ketahui pula bahwa smartphone ini akan menawrakan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Lanjut pada spesifikasi kamera yang akan di gunakan, memang belum ada kabar mengenai hal yang satu ini, namun berkaca dari seri ZTE Nubia Z11 yang sudah ada, kemungkinan besar lensa berukuran 16 MP pun akan di terapkan ZTE pada hp ZTE Nubia Z11 dengan nomor model NX531J ini. Untuk meningkatakan kualitas yang di hasilkan digadang-gadang kamera tersebut akan di lengkapi dengan LED Flash. Sementara pada bagian depan diketahui akan memiliki lensa berukuran 8 MP.

Tampak Samping Hp ZTE Nubia Z11 Model NX531J

Tampak Samping Hp ZTE Nubia Z11 Model NX531J

Siap di hadirkan dengan menggunakan sebuah desain full metal dengan dibagian belakang disertai satu lingkaran yang di klaim merupakan tempat untuk sensor sidik jari. Bahkan dari beberapa gambar yang ada, bisa di lihat bahwa pada sisi kanan terdapat slot sim tray dan di sebelah kiri tersemat sebuah tombol power serta tombol volume. Lebih menariknya lagi, kabarnya ponsel ini akan tersedia dalam 5 pilihan warna mulai dari silver, grey, gold, brown, dan pink. Sementara untuk perilisannya disebutkan akan di resmikan pada tanggal 7 Juni mendatang.


Advertisement