Mlais M7 Plus, Ponsel Mantap Berbekal RAM 3 GB


Detekno.com – Ponsel monster dengan RAM 3 atau 4 GB semakin banyak dijumpai baik dari luar maupun yang sudah masuk ke Indonesia. Kali ini detekno punya referensi baru seputar ponsel dengan RAM mantap yaitu Mlais M7 Plus. Memang soal nama agak asing ditelinga deteknokers mungkin, namun ternyata vendor ini sudah punya situs website dan menjual produknya dibeberapa situs belanja online.

Mlais M7 Plus dibekali desain mirip iPhone besutan Apple jadi berbau elegan dan dinamis. Dilansir dari situs resmi Mlais (14/12/2015), ponsel ini memiliki bentang layar 5.5 inches beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Panel yang dipakai adalah IPS, sedangkan untuk perlindungan layarnya adalah Full lamination. Mlais M7 Plus juga mendukung Fingerprint sensor yang disematkan pada bagian back cover.

Mlais M7 Plus

Mlais M7 Plus

Mlais M7 Plus membawa spesifikasi yang cukup mumpuni sob berkat dukungan chipset Mediatek MTK6753. Sedangkan untuk dapur pacunya dibekali Octa Core berkecepatan 1.3GHx berbasis 64 Bit. Perfoma gaming maupun multimedia dapat dinilai maksimal apalagi dengan dukungan grafis GPU Mali-T720. Seperti yang diungkapkan diatas ponsel ini memiliki multitasking mumpuni berkat RAM 3 GB yang diusungnya.

Sedangkan untuk media penyimpanan disediakan ruang 16GB sehingga sobat leluasa menyimpan berbagai jenis file. Jika kapasitas masih kurang deteknokers dapat menambahkan memori eksternal Micro SD card sampai 64GB. Mlais M7 Plus mengusung Operasi sistem Android versi 5.1 Lollipop sehingga cukup unggul dalam manajemen ram serta daya baterainya.

Dari sisi konektifitas juga optimal sob berkat dukungan fitur Dual sim. Untuk SIM ponsel ini terbagi kedalam 2 jenis yaitu Micro SIM dan ukuran normal. Dukungan 4G FDD-LTE juga membuat ponsel ini lebih mantap performanya, terlebih jika digunakan berselancar di dunia maya tak akan mengalami lag. Sedangkan untuk USB sudah mendukung OTG jadi dapat dengan mudah terknoneksi dengan flash disk maupun media lainya.

Tampilan Mlais M7 Plus

Tampilan Mlais M7 Plus

Mlais M7 Plus membawa kamera yang optimal berkat dukungan kamera utama 13 MP bundle dari Sony (IMX214). Hasil jepretan sudah pasti bening jika menggunakan sensor dari Sony, terlebih dengan fitur True Flash LED mampu mengoptimalkan hasil saat minim pencahayaan. Untuk kamera depan memang hanya 5 MP namun performanya cukup optimal berkat dukungan CMOS sensor.

Selfie maupun video call hasilnya akan optimal sob, hal ini terbukti dengan kualitas rekam video yang dihasilkan dapat mencapai Full HD 1080P. Sedangkan untuk masalah baterai dibekali lithium polymer berdaya 2800mAh yang mampu bertahan saat aktivitas seharian. Harga Mlais M7 Plus sendiri dibandrol sekitar $139 atau 2 jutaan, sangat terjangkau bukan?  Apakah sobat tertarik memiliki ponsel mantap yang satu ini?


Advertisement