Minggu Ini Huawei Honor 8 Akan Resmi Diperkenalkan

Detekno.com – Pada hari ini kami baru saja mendapatkan kabar dari China via Gsmarena, yang menyebutkan bahwa Huawei Honor 8 akan dirilis oleh Huawei pada minggu ini atau tepatnya pada tanggal 25 Juni 2016. Dan akan segera dijual dipasaran pada minggu pertama bulan Juli 2016. Dari sebuah bocoran yang muncul, desain Huawei Honor 5 cukup terbilang elegan dan terlihat ia memakai bodi bermaterial metal.

Sisi bagian samping kanannya tampaknya akan diperuntukkan untuk tombol home serta tombol volume sedangkan sisi bagian kiri akan digunakan untuk slot microsd. Tampak depan terlihat sebuah kamera depan yang dirumorkan akan membawa lensa beresolusi 8 MP. Spek kamera depan yang terbilang cukup memuaskan untuk sebuah Smartphone Android yang muncul di bulan Juni 2016. Lalu untuk bagian samping kamera depannya terlihat sebuah sensor dan juga speaker.

Minggu Ini Huawei Honor 8 Akan Resmi Diperkenalkan

Minggu Ini Huawei Honor 8 Akan Resmi Diperkenalkan

3 Tombol Capacitive Touchscreen dibuat menyatu dengan layar. Dengan tata letak tombol back disebelah kiri sendiri, tengah untuk home dan recent aplikasi pada bagian samping kanan sendiri. Bicaran soal spesifikasi Huawei Honor 8, ia dirumorkan akan memakai Huawei Hisilicon Kirin 950. Yang performanya terbilang sangat memuaskan untuk pengoperasian gaming maupun menonton video beresolusi tinggi.

Untuk kinerja multitaskingnya boleh diadu dengan HP Android sekelasnya karena ia memakai RAM berkapasitas 4 GB. Layarnya dibekali ukuran 5.2 inches yang mendukung resolusi layar hingga Full HD yang tampaknya akan cukup baik dalam menyuguhkan sebuah kualitas gambar yang jernih dan tajam. Untuk bagian baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3200 mAh yang diklaim akan didukung dengan pengisian baterai cepat alias fast charging.

Lebih menariknya, Huawei Honor 8 akan dibekali kamera ganda alias dual beresolusi 12 MP yang tentunya semakin membuat kualitas hasil kamera Huawei Honor 8 akan sangat memuaskan. Dan mungkin ini akan menjadi ponsel Huawei Android Dual Kamera terbaru yang dirilis pada bulan ini dengan harga yang terjangkau.

Jadi pengguna tidak usah memikirkan apakah akan membeli ponsel dual kamera mahal. Karena saat ini Huawei sedang bekerja ke arah itu dalam membuat Smartphone dual kamera yang murah dan terjangkau. Bicara soal harga Huawei Honor 8, mungkin saja akan sekitar 4 juta rupiah atau bisa kurang. Mengingat spesifikasinya yang terbilang masuk diangka 4 juta rupiah.

Lalu bagaimana dengan rilis Huawei Honor 8 di Indonesia ? sampai saat ini belum ada kabar. Dan jika nantinya ada kabar selanjutnya mengenai rilisnya Huawei Honor 8, kami akan segera mengabarinya untuk sobat deteknokers yang selalu setia mengunjungi website detekno.com.