Minggu Depan Apple Watch Sudah Hadir Di India

Detekno.com – Kabar baru terkait peluncuran Apple Watch kembali terus bergulir. Setelah resmi di perkenalkan berbarengan dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Smartwatch Apple terbaru ini dikabarkan akan masuk di India pada minggu depan.

Dilansir dari Phonearena (11/9/15) dikatakan bahwa baru-baru ini diumumkan bahwa Apple Watch akan hadir di India mulai minggu depan, Dikatakan juga untuk peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India pada bulan depan tepatnya Oktober 2015. Dengan begini sudah jelas bahwa India menjadi negara yang sudah bisa mencicipi semua Gadget terbaru dari Apple pada bulan depan.

Apple memang terus-menerus meluncurkan produk terbaru mereka dengan cepat di India, karena mereka menjadikan India sebagai pasar yang menjanjikan untuk di jajal. Diperkirakan nantinya harga iPhone 6s di India akan dipatok USD 820 dan untuk iPhone 6s Plus dipatok dengan harga USD 936. Sayangnya pada kabar ini tidak ada yang membahas mengenai harga Apple Watch di India.

Minggu Depan Apple Watch Sudah Hadir Di India

Minggu Depan Apple Watch Sudah Hadir Di India | Sumber : Phonearena

Diprediksikan Apple Watch, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan bersaing dengan Samsung yang juga akan meluncurkan secara resmi Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ di India pada bulan ini. Saat ini pasar Smartphone kelas atas di India masih di kuasai oleh Samsung, dan tampaknya Apple akan berusaha keras akan mampu mengalahkan Vendor Korea Selatan tersebut di India berbekal iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan Apple Watch.

Dilihat dari spesifikasinya iPhone 6s memang mengalami banyak perubahan di segala sektor dari pemakaian chipset Apple A9, iOS 9, Kamera 12 MP dan memiliki fitur 3D Touch yang mana fitur ini baru dimasukkan oleh Apple pada iPhone 6s. Apple Watch dan Samsung Gear S2 juga akan diprediksi bersaing ketak mengingat keduanya sama-sama Smartwatch yang diluncurkan pada September 2015. Namun kehadiran Samsung Gear S2 di India masih belum diketahui, mungkin saja ia akan segera di luncurkan di India mengingat Apple Watch sudah dipastikan akan muncul pada minggu depan.


Advertisement