Microwear H1 : Smartwatch 1 Jutaan Yang Sudah 3G

Detekno.com – Nama Microwear mungkin belum pernah di dengar oleh sobat. Vendor yang baru saja merilis sebuah Smartwatch baru ini memang masih kurang familiar oleh masyarakat diseluruh Dunia. Namun mungkin lambat laut nama Microwear akan lebih sering didengar jika mereka mampu memberikan perangkat pintar yang murah dan memiliki fitur lengkap. Salah satu perangkat pintar Microwear yang menarik adalah Smarwatch Microwear H1.

Model jam tangan pintar terbaru ini hanya dibanderol USD 80 atau Rp 1 jutaan saja. Meskipun murah, namun Smartwatch tersebut sudah memberikan fitur anti air berkat sertifikasi IP68 yang didapatkan. Lalu ia juga memiliki straps yang dapat diganti menyesuaikan dengan pilihan para penggunanya. Yang lebih menariknya lagi, Microwear H1 sudah didukung oleh fitur 3G. Fitur ini memungkinkan sobat bisa melakukan panggilan langsung hanya lewat Smartwatch saja.

Microwear H1 Smartwatch 1 Jutaan Yang Sudah 3G

Microwear H1 Smartwatch 1 Jutaan Yang Sudah 3G

Microwear H1 juga memiliki pilihan konektivitas dan sensor yang sangat lengkap. Ada Wifi, Bluetooth, Heart Rate, Pedometer, Sleep Monitor, Pengingat dan masih banyak yang lainnya. Microwear H1 dibuat oleh tim teknis kelas top Dunia yakni tim R&D Shenzhen KTC S. Pembuatannya ini terbilang tidak cepat, karena mereka membutuhkan riset selama 2 tahun lebih.

Secara tampilan antarmuka, Microwear H1 cukup mempunyai menu dan interaksi yang mudah. Dimana ia menempatkan sebuah tombol dengan akses yang mudah dijangkau. Ia juga memiliki baterai berkapasitas 480 mAh yang diklaim bisa bertahan lama untuk pemakaian biasa. Lalu untuk pilihan warnanya saat ini masih ada 2 warna yakni silver dan gold.

Sektor dapur pacunya menggunakan Mediatek MT6572 yang berotakkan prosesor Dual Core 1 Ghz. Kapasitas RAM nya 512 MB. Ukuran layarnya 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 berlayar OLED. Untuk charging, ia memakai magnetic kontak tipe charging kabel. Ukuran jam ini secara keseluruhan 51 x 59 x 16 x 266 mm. Buat sobat deteknokers yang tertarik untuk membeli Microwear H1, bisa kunjungi halaman Gearbest.com. Karena Microwear H1 baru hanya tersedia di online market store Gearbest.com.