Microsoft Tawarkan Lumia 650 XL, Begini Penampilannya!


Detekno.com – Beredarnya kabar kemunduran waktu perilisan Microsoft Lumia 650, kini beredar satu lagi bocoran gambar yang di duga Microsoft Lumia 650 XL, yang mana model ini disebutkan akan memiliki bentang layar yang lebih besar. Kabar yang kami peroleh dari laman Ubergizmo.com, bahkan menyebutkan model terbaru yang dalam sebuah foto terlihat disandingkan bersama dengan seri smartphone Nokia Lumia 1520 ini akan memiliki kode nama Honjo.

Dari bocoran yang beredar tersebut, diketahui layar yang akan di miliki Microsoft Lumia 650 XL adalah 5.4 inci atau bahkan 5.5 inci, hal ini tentu saja mengingat bahwa ukuran perangkat Nokia Lumia 1520 sendiri adalah 6 inci. Secara logika, tentu saja hal ini bisa benar adanya karena dari gambar diatas terlihat bahwa ponsel dengan kode nama Honjo memiliki ukuran yang lebih kecil. Dari kabar tersebut dijelaskan pula bahwa kemungkinan besar ponsel ini juga akan memiliki resolusi HD alias 720 x 1280 pixels.

Microsoft Tawarkan Lumia 650 XL, Begini Penampilannya!

Microsoft Tawarkan Lumia 650 XL, Begini Penampilannya! | Sumber : Ubergizmo.com

Bila benar demikian, tentu saja spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone Lumia 650 XL ini akan mirip dengan seri Lumia 650. Menariknya lagi, selain memprediksikan bahwa ponsel baru dari Microsoft yang di duga kuat merupakan seri Microsoft Lumia 650 XL akan datang dengan bentang layar 5.4 / 5.5 inci, dari lampiran kabar lainnya disebutkan pula bahwa nantinya ponsel ini akan mengusung chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 210 atau Qualcomm Snapdragon 212.

Memang belum banyak bocoran menganai Spesifikasi Microsoft Lumia 650 XL yang lainnya, hanya saja bila melihat gambar diatas sepertinya Microsoft akan menjadikan ponsel ini sebagai ponsel selfie karena terlihat dengan jelas pada sisi lensa kamera depan dilengkapi dengan LED Flash yang di bentuk dengan desian mengotak persisi di sisi kanan atas. Sedangkan untuk lensanya sendiri berada di sisi kiri atas. Ini memang cukup menarik bagi para pengambat smartphone besutan Microsoft.

Hal lain yang juga terlihat cukup menarik dari bocoran gambar Microsoft Lumia 650 XL yang memiliki kode nama Honjo adalah sisi bagian bawah yang memperlihatkan tiga tombol capacitive one screen yang dengan jelas pada sisi bagian tengah merupakan simbol Windows phone. Dengan hal ini tentu saja sistem operasi Windows 10 mobile lah yang akan menjadi pengisi dari basis pengoperasiannya. Selain itu belum ada lagi kabar terkait informasi mengenai smartphone ini, untuk itu kita berharap bahwa Microsoft akan sesegera mungkin mengkonfirmasi perangkat baru ini.


Advertisement