Microsoft Surface Pro 4 Dapat Potongan Harga, Mau Tau ?

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers butuh tablet 2 in 1 berkualitas dan pastinya memiliki merek branded ? bisa jadi Microsoft Surface Pro 4 menjadi pilihan tepat, pasalnya kita ketahui bersama, perangkat tersebut didukung dengan spesifikasi super tangguh, apalagi pada bagian chipset di isinya dengan Intel Core m3, yang sudah barang tentu dapat memberikan segala apa yang sobat butuhkan, baik dari segi performa maupun tampilan luar, atau lebih tepatnya dari segi desain.

Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, potongan harga kini berlaku untuk perangkat unggulan dari microsoft tersebut. Menurut sumber, perangkat tablet 2 in 1 besutan microsft yang satu ini dipatok pada angka jual £ 749,99 atau setara Rp.12,3 jutaan. Namun kini setelah mendapatkan diskon, sobat hanya perlu keluarkan kocek £ 674,10, yang bila kita jadikan kedalam rupiah berkisar Rp.11 jutaan saja. Mantap kan diskon yang diberikan terhadap Microsoft Surface Pro 4 ?

Diskon Microsoft Surface Pro 4

Diskon Microsoft Surface Pro 4

Tapi sayangnya diskon tersebut tidak berlaku untuk situs jual beli yang berada di negri kita ini, melainkan berlaku untuk AMAZON wilayah UK. Adapun spesifikasi lebih rinci, selain chipset yang kami sebutkan di atas, tablet 2 in 1 dari microsoft ini telah dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan sudah dijalankan pada OS Windows 10 Pro. Berkat bekal spesifikasi inti sedemikian, pastinya membuatnya mampu untuk menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi berbobot secara lancar, bahkan tanpa ada kendala berarti.

Sementara itu mengenai penyimpanan, versi yang dapatkan diskon ini berikan ruang luas, dimana nantinya para pengguna dapat menjejalinya dengan banyak file didalamnya hingga batas maksimum 128 GB. Kemudian mengenai konektifitas, pihak microsoft bekalkan Wi-Fi untuk menghubungkan anda dengan dunia internet. Lalu fitur menarik lainnya, pada pake pembeliannya, sobat akan dapatkan “Pen” secara gratis, yang memungkinkan dengan adanya bonus tersebut bakal memudahkan anda untuk mengakses setiap fitur menu yang ada diatas layar.

Kemudian untuk masa pakai dalam sekali charger, berdasar informasi dari laman web resminya, pengguna dapat mengoprasikan perangkat yang satu ini dalam waktu 9 jam pada mode pemakaian secara terus menerus. Waktu yang dapat dikatakan cukup lama untuk sebuah perangkat tablet dengan layar 12.3 inch, yang notabennya butuh asupan daya besar setiap kali menampilkan gambar di atasnya. Bagaimana ? apakah sobat deteknokers tertarik dengan harga diskon yang di berikan oleh AMAZON ?