Microsoft Siapkan Ponsel Pakai Prosesor Laptop Dari Intel


Detekno.com – Microsoft sebagai perusahaan teknologi raksasa yang masih sangat kuat untuk bersaing di dunia teknologi ini kabarnya sedang membuat ponsel Windows 10 yang akan menggunakan prosesor Intel yang biasanya dipakai oleh laptop kelas atas. Beberapa tweet dari @evleaks sudah memberikan informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Microsoft bisa saja sedang bekerja pada sebuah handset baru yang akan memakai prosesor laptop kelas atas dari Intel.

Ponsel ini kabarnya akan berjalan pada Windows 10 Mobile. Pada beberapa tweet pertamanya, @evleaks mengungkapkan bahwa handset ini akan membawa sebuah konsep yang sulit untuk dibayangkan. Sehingga handset ini akan sangat layak untuk dinantikan. Dilaporkan dari halaman Phonearena, Evan Blass memasukkan beberapa gambar yang tampaknya gambar tersebut akan digunakan untuk materi pemasaran handset Microsoft terbaru ini. Dari beberapa gambar yang terungkap memperjelas bahwa ponsel Windows 10 yang dipersiapkan oleh Microsoft akan tampak modern dan penuh kesan mewah.

Microsoft Siapkan Ponsel Pakai Prosesor Laptop Dari Intel

Microsoft Siapkan Ponsel Pakai Prosesor Laptop Dari Intel

Belum bisa dipastikan soal nama Hp ini namun banyak yang menyakini bahwa ia akan termasuk ke seri Surface Phone. Dan beberapa orang lagi menganggap bahwa akan lebih baiknya lagi jika ponsel Microsoft terbaru ini akan didukung sistem operasi Windows 10 bukan Windows 10 Mobile. Alasannya karena sistem operasi Windows 10 lebih memiliki performa dan mendukung beragam aplikasi untuk mendukung pekerjaan mereka.

Jika ia memakai Windows 10 Mobile tampaknya akan sedikit mengecewakan. Pasalnya ia membawa prosesor Intel yang dikhususkan untuk laptop kelas atas. Tentu sayang jika performa hardware tersebut tidak diimbangi dengan sistem operasi yang mendukung. Belum ada informasi soal kapasitas baterai dari handset terbaru Microsoft ini. Namun jika dilihat dari desain yang dibocorkan, terlihat ia mengusung desain yang tipis dan bisa jadi kapasitas baterainya tidak akan besar.

Microsoft sepertinya akan membuat ponsel ini untuk pengguna kalangan professional. Yang lebih membutuhkan sebuah ponsel untuk mendukung pekerjaan mereka. Hal ini dijelaskan juga dalam gambar yang dipublikasikan oleh evan blass. Memang ini masih sekedar rumor, karena pihak Microsoft masih bungkam akan kehadiran ponsel ini. Sehingga untuk lebih jelasnya lebih baik kita tunggu pernyataan resmi dari Microsoft. Yang tentu saja akan kami informasikan disini kepada sobat deteknokers.


Advertisement