Microsoft Lumia 950 XL Kini Tersedia di Microsoft Store Seharga 4 Jutaan

Detekno.com – Salah satu ponsel terbaik Microsoft yakni Microsoft Lumia 950 XL yang merupakan smartphone windows 10 mobile terbaik memang saat ini masih menjadi incaran para penggila ponsel berbasis Windows mobile. Apalagi segudang fitur dan juga teknologi yang ada pun diberikan tak tanggung-tanggung oleh Microsoft untuk membuat smartphone yang satu ini semakin mumpuni. Apalagi tak hanya menguatkan dengan fitu unggulan, smartphone yang satu ini juga didatangkan dengan membawa spesifikasi yang juga tak kalah menariknya.

Dimana seperti kita ketahui saat ini, Microsoft Lumia 950 XL sendiri hadir dengan menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 SoC yang didalamnya tersemat sebuah prosesors Octa-core 64-Bit yang berjalan pada dua inti secara bersamaan yakni Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.0 GHz Cortex-A57. Bahkan untuk membuat kinerjanya semakin mumpuni, ponsel terbaik Microsoft ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan RAM berkapsitas 3GB yang otomatis membuat setiap aplikasi yang dijalankan pada ponsel ini cukup lancar.

Microsoft Lumia 950 XL

Microsoft Lumia 950 XL

Sebagai salah satu ponsel terbaik yang dimiliki Microsoft, Lumia 950 XL ini juga dibekali dengan adanya layar berukuran 5.7 inci dengan memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan menawarkan panel AMOLED dengan kerapatan layar yang mencapai 518 ppi serta memiliki 297 nits of maximum brightness sehingga ketajaman detail warna dari gambar yang akan sobat tampilkan benar-benar jelas dan jernih. Dengan demikian tak heran jika sampai saat ini Microsoft Lumia 950 XL masih menjadi tipe ponsel pilihan yang dapat sobat jadikan ponsel pribadi.

Terlepas dari itu semua sebagai ponsel unggulan, selain menawarkan layar berkualitas, smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan baterai berkapasitas besar yakni 3340 mAh dan dibekali pula dengan adanya memori internal berkapsitas 32GB yang mampu sobat perluas dengan menggunakan microSD card dengan daya tampung hingga 256 GB. Untuk urusan konektivitasnya sudah disediakan jaringan 4G LTE-A Cat6 dengan kemampuan download dengan kecepatan 300 Mbps dan Upload dengan kecepatan 50 Mbps.

Nah seperti kabar yang kami terima dari laman phonearena.com, kabarnya ponsel ini saat ini resmi tersedia di store Microsoft dengan harga USD $299 atau hampir setara dengan Rp 4 juta rupiah. Harga tersebut memang menjadi harga yang cukup menggiurkan karena dari laporan yang kami terima, harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga eceran yang ada saat ini hingga mencapai USD $499. Namun perlu diingat penawaran tersebut merupakan penawaran yang terbatas karena Microsoft hanya menyediakan stok hingga 24 Desember mendatang.