Micromax Selfie 2, Usung Android Nougat + Kamera Depan 8MP

Detekno.com – Micromax baru saja merilis smartphone terbarunya bernama “Micromax Selfie 2”. Smartphone ini memiliki kamera depan 8 Megapixel yang siap memanjakan penggunanya berfoto selfie. Kamera tersebut mengadopsi lensa Wide Angle dengan sensor Sony IMX135 dan menawarkan fitur real-time efek bokeh. Fitur LED Flash juga terpasang pada kamera depan, sehingga bisa diandalkan berfoto selfie pada kondisi low light ataupun di malam hari.

Micromax Selfie 2

Micromax Selfie 2

Smartphone ini dikhususkan bagi pecinta selfie. Oleh karena itulah Micromax melengkapinya dengan kamera depan dan belakang beresolusi tinggi. Terlebih kedua kameranya telah dilengkapi fitur LED Flash yang akan memaksiamlkan pencahayaah pada pengambilan foto low light. Untuk urusan video, kami yakin smartphone ini mampu merekam video Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kualitas grafis yang memukau, tajam, dan juga jernih.

Untuk bagian belakang, Micromax Selfie 2 mengusung kamera 13 Megapixel dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sensor pemindai sidik jari juga ditempatkan pada bagian belakang, sehingga mampu mengoptimalkan sistem keamanan Micromax Selfie 2. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh yang membuatnya bisa bertahan cukup lama. Namun jangan harap akan mendapatkan fitur Fast Charging, karena fitur tersebut tidak akan dimiliki smartphone ini.

Sistem operasi Android Nougat akan mengoptimalkan kestabilan sistem dan performa multitasking Micromax Selfie 2. Lalu ada pula memori internal 32GB dan Ram 3GB yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6737. Selain itu, tersedia pula processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dengan performa cukup standar. Chipset yang dipakainya memungkinkan Micromax Selfie 2 mampu mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Kami yakin smartphone ini juga mendukung fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi.Smartphone Micromax Selfie 2

Sayangnya informasi yang kami dapatkan dari situs micromaxinfo tidak memberitahukan ukuran layar setara harga Micromax Selfie 2. Kemungkinan harganya cuma 1 Jutaan, karena smartphone ini masih memakai processor Quad Core. Untungnya sudah ada Ram 3GB dan memori internal 32GB yang akan mengoptimalkan performa smartphone ini. Sayangnya Micromax adalah vendor smartphone dari India, jadi kemungkinan smartphone ini tidak akan dirilis di Indonesia.