Micromax Dual 5, Smartphone Dual Kamera 13 Megapixel

Detekno.com – Micromax Dual 5 memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut menggunakan panel Amoled yang nantinya menghasilkan kerapatan sebesar 401 ppi. Agar terhindar dari goresan, layar Micromax Dual 5 juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Alhasil layarnya terlihat sangat sempurna dan bisa menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis memukau, tajam, dan pastinya sangat jernih.

Micromax Dual 5

Micromax Dual 5

Untuk spesifikasinya, Micromax Dual 5 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang didalamnya tertanam processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 510 dan Ram berkapasitas 4GB. Nah yang paling menarik, Micromax Dual 5 memiliki memori internal berkapasitas 128GB yang bisa menampung berbagai macam file dan puluhan game HD yang bisa berjalan lancar.

Spesifikasinya memang menarik dan akan disempurnakan oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 3.0. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan beberapa fitur baru, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C juga dimilikinya. Lalu ada pula fingerprint sensor yang terpasang dibagian belakang Micromax Dual 5.

Pada bagian belakang juga terpasang dua buah kamera yang sama-sama memiliki resolusi 13 Megapixel. Fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash tak lupa disematkan untuk menghasilkan jepretan foto yang tajam dan jernih. Sedangkan untuk urusan merekam video, smartphone ini bisa menghasilkan video 4K 2160@30fps. Lalu pada bagian depan, Micromax Dual 5 memiliki kamera depan 13 Megapixel untuk mempermudah penggunanya berfoto selfie dan mengakses video call.

Sayangnya smartphone ini hanya tersedia di India. Padahal spesifikasi dan fiturnya sangat menarik. Untuk harganya sendiri, Micromax Dual 5 dipasarkan dengan harga Rs. 24,999 atau setara Rp. 5.1 Jutaan. Harganya tak bisa dikatakan murah, namun smartphone ini menawarkan teknologi dual kamera, layar Full HD, dan beragam fitur canggih lainnya yang membuat Micromax Dual 5 pantas dijual melebihi 5 Juta Rupiah.


Advertisement