Micromax Canvas Fire 6 Q428 Resmi Dirilis, Spesifikasinya ?


Detekno.com – Brand asal India yakni Micromax secara resmi merilis Micromax Canvas Fire 6 Q428 sebagai ponsel terbaru mereka yang digadang-gadang mampu memberikan penyegaran pada setiap penggunannya. Adapun hadir sebagai pengisi pasar ponsel disegmen entry level, smartphone ini datang dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Dimana dari kutipan informasi yang kami rangkum dari laman gsmarena.com smartphone yang satu ini datang dengan menggunakan panel layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Layar tersebut tentu saja dapat menampilkan gambar dengan cukup jelas dan jernih mengingat Mixromax juga menawarkan panel IPS LCD dengan tingkat kerapatan mencapai 294 ppi, Sayangnya smartphone ini belum disertai dengan lapisan pelindung layar yang siap untuk membuatnya terlindungi dari goresan. Nah menariknya lagi dibalik layar yang dibawanya tersebut, Micromax Canvas Fire 6 Q428 juga sudah disertai dengan jajaran spesifikasi yang cukup berkelas dan berkualitas mulai dari penggunaan hardware hingga software yang canggih.

Micromax Canvas Fire 6 Q428

Micromax Canvas Fire 6 Q428

Adapun untuk bisa bersaing diramaikanya pertarungan industri ponsel saat ini, Micromax Canvas Fire 6 Q428 sudah ditopang oleh prosesor Quad core 1.0 GHz Cortex-A53 yang memiliki arsitektur 64-Bit yang pastinya dapat memberikan kinerja yang cukup tangguh. Bahkan dengan harga yang ditawrakannya, ponsel ini juga bisa dibilang cukup apik untuk bermain game karena Mixromax sudah menawarkan RAM sebesar 1 GB. Sayangnya hadirnya di tahun 2016 ini Mixromax hanya menawarkan memori internal sebesar 8 GB yang mungkin masih terasa kurang untuk sobat.

Meskipun begitu untungnya Mixromax masih berbaik hati dengan menambahkan slot eksternal memori dengan kapasitas yang cukup besar yakni mampu menampung hingga 32GB, dengan demikian sobat tetap bisa menyimpan beragam file penting pada ponsel ini. Selanjutnya bergeser pada bagian fotografinya, sebanding dengan harga Micromax Canvas Fire 6 Q428 yang ditawrakan, ponsel ini bisa dibilang cukup menarik karena untuk kebutuhan fotografinya, smartphone ini memiliki lensa beresolusi 8 Megapixels dibagian belakang.

Adapun lensa tersebut memiliki beberpa fitur mempuni yang siap mengoptimalkan pengambilan gambarnya mulai dari fitur autofocus hingga LED Flash dan tak tertinggal kemampuan untuk merekam video dengan kualitas HD [email protected] Sementara itu untuk membuatnya terlihat lebih kekinian, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan lens kamera depan dengan sensor 2 Megapixels yang dapat sobat manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan selfie dan juga video call dengan kualitas yang jelas dan jernih.

Hanya saja sampai saat ini belum ada kabar bahwa smartphone ini akan datang ke pasar Indonesia. Jadi bagi sobat yang tertarik memilikinya mau tak mau harus menunggu kehadirannya. Sementara itu ponsel ini juga sudah mengusung OS Android Lollipop v5.1 dan dilengkapi dengan baterai Li-Ion 3050 mAh yang dapat bertahan selama 27 jam waktu telepone dengan jaringan 3G HSPA. Lalu untuk konektivitasnya meskipun harganya tergolong murah smartphone ini tetap disertai akses jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps dan memiliki dukungan dual sim. Untuk harganya sendiri kabarnya dibandrol sekitar 2 jutaan.


Advertisement