Mi Washing Machine Jadi Xiaomi Smart Home Berikutnya?

Banner

Detekno.com – Xiaomi memang mulai merambah produksi berbagai perangkat rumah yang bertajuk Xiaomi Smart Home yang mencakup Smart Temperature Control Kettle, Air Valley O2 Humidifier, Flower Monitor, Mi Power Strip, USB Power Adapter,Aqara Air Conditioning Companion dan banyak lainya. Nampaknya Xiaomi menawarkan gaya hidup digital dengan berbagai perangkat yang bisa terhubung dengan smartphone maupun tablet.

Dilansir dari GizmoChina (15/8/2016) muncul teaser terbaru Xiaomi Smart Home yang kabarnya akan berupa Mi Washing Machine atau mesin cuci. Memang sebelumnya belum ada mesin cuci pada list Smart Home di situs resmi Xiaomi. Jadi jika Mi Washing Machine rilis maka akan mempermudah pekerjaan deteknokers, tentunya dapat terhubung langsung dengan smartphone menjadi nilai plus

Teaser Mi Washing Machine

Teaser Mi Washing Machine

Aplikasi Xiaomi Smart Home menampilkan dengan jelas teaser produk smart washing machine  yang akan diperkenalkan tanggal 16 Agustus pukul 10 di China secara luas. Teaser memang berfokus pada produk pembersih dimana mengisyaratkan sebagai mesin cuci cerdas.

Tentunya semua mata mengarah pada nama Mi Washing Machine dimana menjadi mesin cuci pintar yang memiliki banyak fitur serta dapat dikontrol dengan smartphone. Informasi seputar munculnya Mi Washing Machine ini ada pada situs Weibo.

Pertanda terlihat dengan jelas pada situs microblogging China ini karena dikatakan produk smart home berikutnya menunjukkan mesin cuci mini sebagai produk yang akan rilis. Sampai saat ini memang pihak Xiaomi belum  secara resmi mengkonfirmasi bahwa mesin cuci yang akan muncul.

Mi Washing Machine

Mi Washing Machine : Source Weibo

Sementara itu kabar lain mengatakan bahwa Xiaomi akan bekerja sama dengan MINIJ dimana vendor ini adalah produsen mesin cuci mini dan kulkas. Akun resmi MINIJ nampaknya terkait karena adanya relasi komentar pada teaser Mi Washing Machine beberapa hari ini.

Banyak pihak berspekulasi bahwa Mi Washing Machine adalah produk kolaborasi yang diproduksi oleh MINIJ. Memang kemunculan mesin cuci Xiaomi mampu merubah tata cara konvensional ke era digital. Untuk lebih detailnya deteknokers dapat simak terus perkembangan beritanya hanya di detekno.com.


Advertisement