Metal Blanks Sebutkan iPhone 8 Tanam Fingerprint Di Belakang ?

Detekno.com – Kabar terbaru yang cukup membuat sobat akan berfikiran kalau iPhone menerima trend yang sedang berlaku saat ini, dimana kebanyakan smartphone, mulai dari varian menengah hingga high-end tanamkan fingerprint di bagian belakang, dan hal itu seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan gambar yang didapatnya dari “Metal Blanks”, bahwa iPhone 8 bakal menanggalkan tombol bulat dibagian bawah layar, dan memindahkan fingerprint sensor pada bagian belakang, tepat dibawah logo Apple.

Tapi tentunya kabar tersebut tidak lantas harus di percaya, karena hingga saat sekarang ini belum ada penyataan resmi dari Apple mengenai smartphone terbarunya. Namun apa yang sobat lihat dibawa ini bisa saja terjadi, karena kemungkinan apple bakal memaksimalkan bagian depan hanya untuk sebuah panel layar dan kamera depan saja, sehingga mau tidak mau harus mengorbankan panel tombol fisik yang selama ini dipertahankan olehnya dari generasi ke generasi.

Desain Terkini Apple iPhone 8 | Sumber : Metal Blanks

Desain Terkini Apple iPhone 8 | Sumber : Metal Blanks

Lalu soal apa yang dimiliki oleh iPhone 8, masih bertahan dengan kabar yang telah kami katakan sebelumnya, dimana nantinya ponsel flagship garapan Apple ini gunakan panel layar OLED, tidak lain hal itu dilakukan oleh Apple agar nantinya apa yang terlihat di atas layar memiliki tingkat ketajaman serta detail warna tinggi. Namun tentunya berbanding lurus dengan yang dimilikinya tersebut, memastikan bahwa smartphone garapan Apple ini lebih mahal dibanding generasi sebelumnya, mencapai Rp.11 jutaan lebih.

Menariknya lagi, Apple di sebutkan bakal menghapus adanya panel tombol fisik yang berada pada bagian sisi samping, dan akan menggantinya dengan menggunakan tekanan layar sensitiv inlays pada bagian frame berbahan metal. Alhasil adanya parubahan dari segi luar tersebut, jelas makin meningkatkan nilai jual dan estetika dari pada Apple iPhone 8 ini. Selain itu, akan memastikannya memiliki daya tarik lebih tinggi dibanding ponsel flagship lain yang dibuat para kompetitornya.

Sensor 3D juga tidak luput dari pandangan apple, guna disematkan pada smartphone terbaru miliknya, yang nantinya dapat memaksimalkan fungsionalitas dari iPhone 8. Selanjutnya, dual setup kamera akan terpasang di bagian utama, dan mantapnya lagi, sebagai yang terbaru sekaligus suksessor dari pendahulunya, membuat dirinya dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah, dan mendukung aplikasi AR. Bagaimana ? Sobat masih penasaran ? ikuti terus update terbarunya hanya di Detekno.