Mengintip Rumor Spesifikasi dan Foto Phablet LG Class

Banner

Detekno.com – Beberpa waktu yang lalu, LG dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet dengan seri model H740, bahkan kabar beredarnya phablet tersebut sudah muncul di GFXBench dan di rumorkan merupakan seri phablet bernama LG Class yang sontar dikabarkan pula akan di rilis pada 21 September mendatang.

Dan kini melalui informasi yang kami dapat dari laman Phonearena (17/9/2015) kebenarnan tersebut sedikit terbukti karena di tampilkannya beberpa wujud foto yang menampilkan gambar dari model terbaru phablet LG Class tersebut.

Rumor Spesifikasi LG Class

Rumor Spesifikasi LG Class (Foto : Phonearena)

Menariknya, dijelaskan bahwa pada seri terbaru phablet anyarnya ini, LG memperlihatkan secara detail bagaimana bentuk dari handset terbarunya ini. Bahkan diketahui pula LG Class ini akan mengusung body yang cukup kokoh dan kuat dengan dimungkinkan akan menggunakan material logam.

Meskipun dikabarkan hadir dengan membawa desain berbahan logam yang kokoh tersebut, nampaknya dituliskan pula bahwa phablet ini masih tetap akan di pasarkan untuk menyapa masyarakat di kelas menengah karena bila dilihat dari bocoran spesifikasi yang ada beberpa diantaranya memang terlihat untuk memuaskan para penggila gadget di segmen Mid-Range.

Sebagai pelengkap, kabarnya LG Class ini akan hadir dengan membawa layar berukuran 5.7 inci, yang mana layar tersebut mempunyai tingkat resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel atau Full HD. Sementara pada sektor bagian dapur pacunya akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan clock speed 1.5GHz.

Selain itu, diletakan pula sebuah chips pengolah grafis berupa Adreno 405 yang di optimalkan dengan penambahan RAM seluas 2GB. Untuk media penyimpanan internalnya, diketahui LG Class ini akan mengusung ruang sebesar 8GB yang kemungkinan juga mendukung penambahan microSD card.

Foto LG G Class Terbaru

Foto LG G Class Terbaru (Foto : Phonearena)

Tak hanya itu saja, LG Class ini juga di ketahui akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1, yang mana untuk urusan kameranya dikabarkan akan memiliki ukuran 12 MP pada sisi bagian belakang yang dapat di fungsikan sebagai media foto dan video serta kamera depan berukudan 5 MP.

Hanya saja dari kabar tersebut, belum di jelaskan kapan dan berapa kisana waktu perilisan dan juga bandrol harga yang akan di berikan. Adapun bagi deteknokers yang penasaran dengan phablet terbaru LG ini, tunggu saja kabar selanjutnya dari LG yang tentu akan kami sampikan kedepannya.


Advertisement