Melihat Sisi Samping Mi Notebook dan Belakang Redmi Pro

Banner

Detekno.com – Xiaomi tampaknya ingin menggoda banyak orang. Sebelum acara perilisan Xiaomi Mi Notebook dan Xiaomi Redmi Pro nya diadakan. Hal ini setelah CEO Lei Jun mencoba memamerkan tampilan belakang Xiaomi Redmi Pro. Yang terlihat dengan jelas memakai dual kamera belakang. Xiaomi Redmi series memang menjadi Seri Smartphone android Xiaomi yang dibuat untuk menyasar pasar kelas menengah ke bawah.

Dengan kemunculan Xiaomi Redmi Pro ini dengan setup dual kamera belakang. Maka jangan heran banyak orang tertarik untuk mendengarkan rumor smartphone itu. Redmi Pro juga akan menjadi ponsel android dual kamera belakang pertama Xiaomi. Sebab Xiaomi sampai merilis Xiaomi Redmi Note 3 Pro maupun Mi Max belum pernah memakai setup dual kamera. Bisa dikatakan disini Xiaomi ingin secara habis-habisan dalam membuat Redmi Pro tersebut. Karena pastinya membuat ponsel dual kamera belakang tidaklah murah. Ditambah Xiaomi harus menghargai Redmi Pro tersebut dengan harga murah jika sudah resmi dijual.

Melihat Sisi Samping Mi Notebook dan Belakang Redmi Pro

Melihat Sisi Samping Mi Notebook dan Belakang Redmi Pro

Dilansir dari Gizchina, perusahaan Xiaomi baru memamerkan tampilan Redmi Pro. Yang dipamerkan secara langsung oleh CEO Lei Jun dalam salah satu sesi fotonya. Dalam penampakannya terlihat bahwa CEO Lei Jun menaruh Redmi Pro didalam saku bajunya. Hal yang menarik bisa kita lihat disini. Bahwa Xiaomi Redmi Pro tersebut sudah dipastikan akan membawa dual kamera belakang. Dan akan memakai kerangka yang terbuat dari metal.

Xiaomi Redmi Pro sendiri sudah dikonfirmasi akan memiliki dapur pacu Mediatek Helio X25 dan RAM berkapasitas 4 atau 6 GB. Lalu ukuran layarnya 5.5 inci mengusung resolusi Full HD. Seperti Xiaomi Redmi 3, Redmi Pro juga akan dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh. Tidak hanya memunculkan tampilan belakang Redmi Pro.

Sisi Samping Mi Notebook

Xiaomi juga menampilkan sebuah tampilan Xiaomi Mi Notebook pada bagian samping dan keyboard nya. Bisa sobat deteknokers lihat bahwa pada bagian ini, Xiaomi Mi Notebook terlihat mirip seperti Macbook buatan Apple. Warna silver yang sama serta desain yang tipis serta ringan. Lalu apa yang akan membedakan dari kedua laptop yang dibuat oleh vendor berbeda tersebut?.

Keyboard Mi Notebook

Keyboard Mi Notebook

Bisa dipastikan perbedaan tersebut adalah dibagian harganya. Harga Xiaomi Mi Notebook dirumorkan akan ditawarkan di range harga 600 sampai 1050 dollar AS. Menurut sumber, Mi Notebook akan hadir dalam 2 varian. Varian pertama akan membawa prosesor Intel Core i5-6200U dan varian kedua Intel Core i7-6700HQ SoCs.


Advertisement