Melihat Lebih Dekat Spesifikasi Kamera LG G6

Detekno.com – Persiapan tahap akhir telah dilakukan oleh LG pada salah satu ponsel flaghip terbarunya yang tidak lain LG G6. Spesifikasi menarik pastinya ada pada perangkat smartphone tersebut, salah satu diantaranya ada pada bagian fotografi, dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan mengenai detail spesifikasi kamera depan maupun belakang yang dibawanya. Mulai dari bagian utama, kabarnya produsen ternama asal korea selatan ini akan tanamkan dual setup kamera berukuran besar 13 Megapixel.

Salah satu diantara lensa dari bagian kamera belakang bakal dapat menangkap gambar secara maksimal hingga 125 derajat, dan melalui keduanya pula sangat memungkinkan setiap pengguna nantinya untuk bisa dapatkan hasil olah foto terbaik. Lalu guna megoptimalkan fungsionalitasnya, LG tambahkan pula banyak mode pengambilan gambar, diantaranya mode lebar layar penuh dengan perbandingan 18 : 9, kemudian tersedia mode persegi 1 : 1, yang mana mode tersebut diklaim LG paling sempurna untuk di posting pada instagram.

Spesifikasi Kamera LG G6 | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Kamera LG G6 | Sumber : GSMarena

Lalu ada lagi panorama, mode makanan yang bisa membuat anda bisa menghasilkan foto sebuah makanan menjadi terlihat begitu menarik. Dan menariknya lagi, guna mempersingkat perjalanan foto ke galeri, nantinya dalam pengambilang mode 18 : 9, secara otomatis hasil foto terakhir akan langsung tampil di atas layar. Tak hanya itu, para pengguna nantinya bisa menggabungkan 100 gambar atau foto untuk dijadikan GIF secara langsung melalui Gallery app.

Perlu sobat ketahui, lensa wide angle 125 derajat itu tadi diklaim sudut lebar yang sangat cocok untuk sebuah kamera, karena apa yang nantinya ditangkap bakal sesuai dengan pandangan seseorang atas apa yang ada didepannya. Sedangkan pada bagian depan, meski tak seluas jangkauan pengambilan gambar dari kamera belakang, dan belum diketahui secara pasti seberapa besar ukuran yang akan digunakan oleh LG, tapi dikatakan dengannya bisa peroleh cakupan gambar sampai dengan 100 derajat. Alhasil foto selfie akan terlihat memiliki kualitas tinggi.

Tapi sekalipun pada sektor fotografi terlihat sangat menarik, sayangnya info terakhir menyebutkan kalau LG tidak akan menerapkan chipset terbaru dari Qualcomm pada ponsel cerdas yang satu ini, akan tetapi dirinya malah menggunakan Snapdragon 820. Sementara itu pada visual layar, LG usung panel layar 5.7 inch resolusi 2800 x 1400 pixel atau setara Quad-HD, baterai sebesar 3200 mAh, dan disebut-sebut LG G6 bakal diperkenalkan nanti pada ajang MWC di Barcelona, Spanyol.