Melihat Lebih Dekat Desain Terkini Dari Nokia 8

Detekno.com – Kita ketahui kalau sang legenda asal finlandia, lebih tepatnya Nokia, sedang persiapkan perangkat smartphone terbarunya, yang bakal masuk dalam kategori kelas high-end untuk segera masuk ke pasaran. Nokia 8, sebutan bagi ponsel cerdas yang kami maksud tadi, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan detail dari bagian luar, dimana Nokia 8 di balut dengan warna gold cooper pada bagian bodi belakang + frame, lalu di lini depan gunakan warna hitam.

Sama seperti apa yang kami katakan sebelumnya, di lini belakang terpasang adanya dual setup kamera, berikut dengan LED Flash dibagian bawah, menariknya lagi, guna mengoptimalkan hasil dari apa yang bakal pengguna dapat dari kamera utama ini, nokia turut melengkapinya dengan Zeiss optics dan segala teknologi terbaru miliknya. Dan tidak kalah dengan kamera utama tadi, nantinya pengguna sama – sama bisa hasilkan video dalam resolusi 4K, serta tentunya handal dalam urusan selfie.

Desain Terkini Nokia 8

Desain Terkini Nokia 8

Soal dapur pacu, kabar terakhir yang kami dapatkan dari GFXBench, Nokia 8 perkuat dirinya dengan chipset terbaru besutan Qualcomm, berupa Snapdragon 835, dengan prosesor Octa-core yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit, dan yang tak kalah menarik, nilai clock speed terbilang tinggi. Tapi sekalipun RAM yang dibawanya memiliki ukuran standard ponsel flagship, yaitu 4GB, performa yang di semburkan dari dalam dapur pacu di jamin dapat memberikan pengalaman lebih seru terhadap para pengguna saat memainkan game 3D.

Daya tampung internal pada smartphone ini dikatakan lebih dari kata cukup, pasalnya para pengguna dapat mengisi dengan banyak macam bentuk file, bahkan mengkoleksi game dalam jumlah banyak, hingga batas maksimum 64GB, dan itupun masih dapat di ekspansi menggunakan microSD, sehingga tidak perlu lagi khawatir kehabisan space memori. Adapun dari segi visual, cukup memuaskan, sobat deteknokers sebagai pengguna akan dimanjakan dengan panel layar 5.3 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD).

Spesifikasi Nokia 8 | Sumber : GFXBench

Spesifikasi Nokia 8 | Sumber : GFXBench

Mengenai harga Nokia 8, tidak berbeda jauh dibanding generasi nokia sebelumnya yang di patok pada harga tinggi, dan nampaknya itu akan berlaku terhadap flagship yang satu ini, yang mana info terkini menyebutkan Nokia 8 dilepas pada kisaran angka € 600 atau setara Rp.9 jutaan jika di jadikan kedalam rupiah. Bagaimana ? masih penasaran seperti apa detail serta hal menarik lainnya yang terdapat pada flagship ini ? selengkapnya bisa sobat dapatkan pada update selanjutnya hanya di Detekno.