Melihat Lebih Dekat Desain Lenovo ZUK Edge Terkini


Detekno.com – Beberapa waktu lalu sempat terlihat smartphone terbaru garapan anak perusahaan Lenovo yang tidak lain itu adalah ZUK Edge. Dan benar seperti yang kami katakan, bahwa nama yang di usungnya memanglah asli nama, bukan perumpamaan atas desain yang digunakannya. Dan kini seperti dilansir dari laman Gizmochina, memperlihatkan detail desain Lenovo ZUK Edge dalam balutan warna putih. Deteknokers bisa langsung cek dibawah ini mengenai tampang secara keseluruhan.

Berdasar atas desain terkini, tampak jelas pada bagian depan didapati layar ekstra luas, dan menariknya disini antara layar dengan bagian frame dibuat hanya dengan menyisakan sedikit space saja, dengannya bukan hanya membuatnya terlihat bezelless, akan tetapi dapat memberikan ruang kerja luas terhadap para pengguna saat mengoprasikan smartphone satu ini. Lalu dibagian bawah layar tersemat satu panel tombol, yang dipastikan itu akan menjadi bagian tombol home + fingerprint sensor.

Tampak Belakang Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Belakang Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Depan Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Depan Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Samping Kanan Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Samping Kanan Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Bawah Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Tampak Bawah Lenovo ZUK Edge | Sumber : Weibo

Selanjutnya pada bagian belakang, terpasang lensa kamera utama + LED Flash dan sensor yang kemungkinan bakal di isi oleh infrared. Lantas di sisi bawah, disediakan lubang jack audio 3.5, kemudian port USB Type-C, lubang speaker dan garis antena sinyal, dimana hal itu membuktikan bahwa Lenovo ZUK Edge benar-benar menggunakan mmaterial metal sebagai bahan dasar pembuatan bodi. Tak ketinggalan satu lubang kecil antra bagian USB dan jack audio, dimungkinkan sebagai lubang microphone.

Beralih ke bagian samping kanan, ZUK Edge kedapatan memasang tombol pengaturan volume plus power. Sekilas dengan penempatan tombol yang di lakukan oleh pihak ZUK, memungkinkan setiap pengguna untuk bisa mengoprasikan smartphone ini dengan mudah sekalipun haya menggunakan satu tangan saja. Lantas mengenai spesifikasiny sendiri, kabar terakhir menyebutkan bagian dapur pacu akan diperkuat dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yang tidak lain Snapdragon 821 SoC dengan clock lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Kemudian ukuran RAM yang digunakan sebesar 6GB, dan di dukung dengan dua opsi penyimpanan internal terdiri dari 64GB dan 128GB. Selanjutnya pada bagian fotografi, Lenovo ZUK Edge bakal benamkan lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel yang dipastikan lengkap bersama teknologi terkini, sedangkan pada bagian depan ditanamkan lensa 8 Megapixel yang siap memanjakan para pengguna untuk bisa hasilkan foto selfie berkualitas tinggi setiap waktu.


Advertisement