Melihat Ketahanan Layar Motorola Droid Turbo 2

Detekno.com – Kita tahu bahwa layar Motorola Droid Turbo 2 sudah dibekali teknologi ShatterShield yang merupakan teknologi yang membuat layar menjadi anti retak dan pecah. Namun kita belum tahu apakah ketahanan layar Motorola Droid Turbo 2 mampu mengalahkan Smartphone Flagship dari vendor lainnya.

Dilansir dari Phonearena, Baru-baru ini Motorola merilis 2 buah video di halaman Youtube resminya yang memperlihatkan Motorola Droid Turbo 2 dijatuhkan dan tetap dalam kondisi biasa tanpa pecah dan retak. Bahkan dari dalam video tersebut, Motorola Droid Turbo 2 dibandingkan dengan iPhone 6s dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Melihat Ketahanan Layar Motorola Droid Turbo 2

Melihat Ketahanan Layar Motorola Droid Turbo 2

Perbandingan antara Motorola Droid Turbo 2 dengan kedua Smartphone tersebut dilakukan dengan menjatuhkan ketiga ponsel tersebut ke aspal. Dan hasilnya layar Motorola Droid Turbo 2 mampu bertahan dan tidak terlihat ada kerusakan sama sekali, namun untuk kedua Smartphone yang lainnya yakni Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 6s malah mengalami kerusakan yang cukup serius.

Smartphone Motorola Droid Turbo 2 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2015 dan tersedia di pelanggan Verizon ini memang cukup banyak peminatnya. Selain karena memiliki desain minimalis dan elegan, dirinya juga dibekali kemampuan ketahanan layar yang luar biasa.

Seakan mampu menyelamatkan dunia para penggunanya, yang sering menggunakan Smartphone tanpa batas waktu. Motorola Droid Turbo 2 juga hadir dipasar luar Amerika Serikat dengan nama Motorola Moto X Force. Ia memiliki spesifikasi layar 5.4 Inches berpanel  P-Oled dan memiliki kerapatan pixel hingga 544 ppi

RAM nya memiliki kapasitas 3 GB dan sudah berjalan di Android Lollipop yang direncanakan bisa mendapatkan update ke Android Marshmallow terbaru. Kekuatan prosesornya memiliki 2 Prosesor Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2.0 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 810. Dan sudah memakai GPU Adreno 430.

Sehingga bisa dikatakan untuk soal performa, Motorola Droid Turbo 2 cukup bagus untuk sebuah Smartphone yang dibanderol dengan harga 7 jutaan ini. Yang menariknya lagi selain memiliki kemampuan layar yang sangat baik dikelasnya, Motorola Droid Turbo 2 juga hadir dengan kemampuan kamera yang handal untuk mengambil gambar.

Dibagian kamera belakangnya sudah terpasang lensa beresolusi 21 MP yang mampu merekam video beresolusi 4K dan dibagian depannya sudah memakai kamera beresolusi 5 MP. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 3760 mAh.


Advertisement