Melihat Desain Samsung Galaxy C5 Pro Lebih Dekat

Detekno.com – Beberapa waktu lalau memang sudah terdengar kabar mengenai salah satu ponsel terbaru andalan Samsung, tidak lain itu addalah Galaxy C5 Pro, yang merupakan varian tertinggi dikelasnya. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, smartphone tersebut nampak terlihat dengan detail beggitu dekat, sobat sendiri bisa langsung cek dibawah ini, C5 pro begitu elegan dengan balutan bodi full metal, serta penggunaan garis sinyal yang terdiri dari 3 baris, baik itu dibagian bawah maupun atas.

Meski belum secara langsung menggennggamnya, akan tetapi sepintas adanya gambar tersebut menunjukan bahwa ponsel cerdas ini sangat nyaman ketika beradda ditangan. Sementara itu mengenai tampilan antar muka juga terlihat menarik. Lalu mengenai detail spesifikasi lain, menurut kabar terakhir, yang terbaru dari samsung ini memperkuat diri dengan menggunakan chipset Snapdragon 625 berkecepatan 2.0 GHz dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit, lalu sektor pengolah grafis disebutkan C5 Pro didukung Adreno 506.

Desain Samsung Galaxy C5 Pro Terkini | Sumber : GSMarena

Desain Samsung Galaxy C5 Pro Terkini | Sumber : GSMarena

Lantas guna mengoptimalkan keamanan data para pengguna yang tersimpan didalamnya, samsung melengkapinya dengan fingerprint sensor satu bagian bersama tombol home. Sedangkan di sisi visual, yang terbaru ini mengusung panel layar seluas 5.2 inch resolusi Full HD, serta mengadopsi teknologi Super AMOLED, dengannya bakal menjamin apa yang ada di atas layar terlihat begitu jelas dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi. Adapun sebagai pelindung, samsung melapisi layar yang ada dengan corning gorilla glass.

Selanjutnya pada sektor konektifitas, didapati fitur koneksi 4G LTE-A (2CA) Cat6 yang dapat berlari kencang dalam kecepatan download maksimal 300 Mbps, dan upload sampai dengan 50 Mbps. Port USB yang dikenakannya juga terbilang menggunakan versi terbaru yaitu port USB Type-C, yang notabennya memiliki kemampuan transfer data 10 kali lipat lebih baik dari microUSB v2.0, navigasi juga ada karena telah dilenggkapi GPS dengan A-GPS, dan NFC yang telah tersinkronasi Samsung Pay.

Menariknya lagi, ukuran RAM yang dibawanya memiliki ukuran besar 4GB, yang bila dipadukan bersama dua komponen di atas tadi, memastikan setiap pengguna dapat memainkan berbagai macam bentuk game 3D terkini tanpa ada kendala. Sedangkan lini fotografi, terpasang lensa kamera combo, dimana antara kamera depan maupun belakang sama-sama berukuran 16 Megapixel, dan kabarnya lagi harga Samsung Galaxy C5 Pro akan dilepas pada kisaran Rp.4,7 jutaan, tapi lebih jelasnya, selengkapnya bisa sobat dapatkan pada laman upddate terbaru hanya di Detekno.


Advertisement