Meizu Pro 7 Hadir Dengan Dual Display ?

Detekno.com – Nama meizu tidak asing lagi di telinga, karena sudah terbilang sering dirinya mengisi kekosongan ruang dalam dunia smartphone, dan menariknya lagi seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan sebuah prototype dari apa yang tengah di rancang oleh Meizu. Memiliki sebutan sebagai Prototype 8, atau yang di yakini sebagai Meizu Pro 7, disebutkan bahwa perangkat tersebut nantinya bakal menghadirkan sesuai yang berbeda dari generasi – generasi smartphone meizu sebelumnya.

Dalam rancangan terbarunya ini Meizu bukan hanya melengkapi smartphone terbarunya dengan panel layar berukuran besar dan memiliki resolusi tinggi, tetapi dirinya juga melengkapinya dengan layar kedua. Sobat bisa cek langsung dibawah ini, pada gambar menunjukan sebuah garis persegi panjang dibawah kamera utama, yang dimungkinkan akan menjadi tempat dimana layar kedua di pasang, hanya saja untuk sekarang ini tidak disebutkan mengenai ukuran ataupun resolusinya.

Tempat Layar Kedua Meizu Pro 7 (Prototype 8)

Tempat Layar Kedua Meizu Pro 7 (Prototype 8)

Bisa jadi layar kedua ini nantinya akan menjadi satu tempat dimana notifikasi dapat di lihat tanpa harus membuka layar utama. Selanjutnya yang menarik dari Meizu Pro 7 ada pada sektor fotografi, dikarenakan pada bagian utama ini dilengkapi dual setup kamera, menurut kabar terakhir, Meizu akan melengkapinya dengan lensa 12 Megapixel didukung fitur lengkap, yang pastinya adanya bekal sedemikian membuat para pengguna dapat hasilkan foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Selanjutnya lini dapur pacu, disebut – sebut Meizu akan memperkuatnya dengan chipset dari Mediatek Helio X30, yang memiliki kinerja serta performa jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, dimana nantinya akan menjamin para pengguna untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar, seperti memainkan game berbobot, atau menjalankan aplikasi dalam jumlah banyak pada sekali waktu tanpa ada kendala berarti, termasuk multitasking, karena selain chipset mumpuni, Meizu mensupportnya dengan RAM berukuran esktra besar.

Hanya saja untuk ukuran RAM, sama halnya dengan layar kedua, belum di ketahui akan besarnya, tapi harusnya meizu tanamkan RAM berukuran 4GB atau 6GB, bahkan kalau bisa 8GB, agar terlihat menarik sekaligus dapat mendongkrak performa yang ada lebih powerfull. Bagaimana menurut sobat akan prototype ini ? menarik kan ? bagi deteknokers yang ingin tau lebih lanjut akan smartphone unggulan terbaru dari Meizu ini, bisa pantau terus hanya di laman Detekno.


Advertisement