Meizu Pro 6s Perkuat Diri Dengan Chipset Mediatek Helio P20 ?

Detekno.com – Tak mau kalah dengan para rivalnya, kini produsen smartphone dari negri tirai bambu yakni Meizu persiapakan ponselk cerdas terbarunya. Dilansir dari laman GSMarena, meizu membuat generasi penerus dari Pro 6 yang sekarang ini disebut-sebut akan hadir dengan julukan Meizu Pro 6s. Menariknya smartphone tersebut telah lolos uji China Compulsory Certificate, dimana meisu dinyatakan bakal memperkuat bagian daparu pacu dengan chipset generasi terbaru dari Mediatek.

Chipset tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Mediatek Helio P20. Tapi bila kita lihat-lihat dan badingkan dengan generasi pendahulunya, nampaknya terdaapt penurunan bukan peningkatan, pasalnya pada Meizu Pro 6 didukung chipset MediateknHelio X25. Dimana secara performa jauh lebih baik ketimbang chipset yang digunakan oleh meizu saat ini. Meski demikian, untuk arsitektur atau sistem pemrosesan data, keduanya sama-sama di jalankan pada 64 Bit, sehingga keduanya bisa di bilang cukup cepat.

Spesifikasi Meizu Pro 6s | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Meizu Pro 6s | Sumber : GSMarena

Sayangnya mengenai besarnya ukuran RAM, belum diketahui secara pasti, tapi yang jelas Meizu kemungkinan besar akan tandemkan ram besar, agar dapat mendongkrak performa dapur pacu menjadi lebih baik. Begitu pula pada bagian penyimpanan, diperkirakan Meizu Pro 6s akan berikan ruang luas di sisi internal, dan harapannya, moga saja Meizu juga memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal memori, yang nantinya dapat di isi dengan microSD hingga batas maksimum 256GB, agar pengguna lebih leluasa saat akan menyimpan data didalamnya.

Selanjutnya untuk spesifikasi lain, yang terbaru dari meizu ini dipastikan akan usung fitur mCharge 3.0, yang mana fitur tersebut sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan quic charge, dengannya bisa membuat pengisian daya baterai terasa lebih singkat. Sedangkan sektor visual, kabar terakhir mengungkap bahwa Meizu akan bekalkan panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch, yang di optimalisasi dengan teknologi AMOLED screen, yang akan menjadikan kualitas warna terlihat lebih baik saat berada di atas layar.

Apalagi dirinya diberikan kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi 1080p atau setara Full HD, yang terbilang sangat coco sebagai media pemutar berbagai konten multimedia, termasuk diantaranya, diwaktu bermain game, kemudian menonton film, dan masih banyak aktifitas lainnya yang akan berjalan lebih seru saat sudah berada di Meizu Pro 6s. Sedangkan buat sobat deteknokers yang masih penasaran dan pengen tau lebih detail akan smartphone satu ini, bisa pantau terus, hanya di Detekno.


Advertisement