Meizu Pro 6 Plus Tersedia Dalam Pilihan Warna Flames RED

Detekno.com – Bagi deteknokers yang ingin selalu tampil beda di hadapan semua orang, sepertinya smartphone yang satu ini cocok untuk dijadikan sebagai patner. Meizu Pro 6 Plus, ponsel cerdas ini tentunya sudah sobat ketahui akan kemampuannya baik itu dari segi dapur pacu maupun visual layar yang ditawarkan olehnya, namun bukan itu yang kami maksud, karena seperti dilansir dari laman GSMarena, flagship meizu ini di suguhkan dengan tampilan warna berbeda, atau bisa di bilang sebagai warna limited edition.

Sobat bisa langsung cek dibawah ini, dimana dua perangkat smartphone, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Meizu Pro 6 & Meizu Pro 6 Plus, keduanya hadir dengan balutan warna merah merona di lini belakang, dan hitam glossy di bagian depan, hanya saja untuk yang sebelah kanan yakni versi Pro 6 biasa memiliki warna lebih redup, sedangkan sebelah kiri yakni Meizu Pro 6 Plus tampil dengan warna merah yang lebih kuat, atau tepatnya disebut sebagai Flames RED. Berkat perpaduan dua warna tersebut, bukan hanya menarik.

Meizu Pro 6 Plus Limited Edition | Sumber : GSMarena

Meizu Pro 6 Plus Limited Edition | Sumber : GSMarena

Paket Dusbook Meizu Pro 6 Plus Limited Edition | Sumber : GSmarena

Paket Dusbook Meizu Pro 6 Plus Limited Edition | Sumber : GSmarena

Akan tetapi menjadikannya terlihat begitu mewah. Sementara itu mengenai spesifikasi, menurut sumber, Meizu tidak akan mengubah mengenai detail komponen yang ada pada keduanya. Seperti Meizu pro 6 tetap saja di perkuat chipset Exynos 8890 Octa dengan delapan inti prosesor 64 Bit, kemudian RAM sebesar 4GB yang bisa semburkan tenaga begitu powerfull, kemudian sektor fotografi di lengkapi lensa kamera utama sebesar 21 MP yang sangat bisa diandalkan untuk bisa hasilkan foto selfie terbaik sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Sedangkan di sisi depan terpasang lensa 5 MP yang tentunya jago dalam urusan foto selfie sekaligus bisa dijadikan sebagai media video call maupun rekam video berkualitas. Adapun di sektor visual, terpasang panel touchscreen seluas 5.7 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD), dan lengkap bersama teknologi 3D Touch Display, yang memungkinkan setiap pengguna lebih mudah saat akan menjangkau fitur menu hanya dengan tekanan ataupun sentuhan terhadap bagian layar.

Kemudian mengenai konektifitas, Meizu bekalkan fitur lengkap didalam bagian tubuh Meizu Pro 6 Plus, mulai ddari Wi-fi Dual-band, Blutooth, GPS, NFC, port USB Type-C, fitur Dual SIM, dan akses internet 4G LTE. Selanjutnya soal harga, ponsel cerdas dengan warna limited edition ini belum diketahui secara pasti, pasalnya tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, tapi kemungkinan besar bandrolnya tetap sama dari pihak Meizu, tapi berbeda saat masuk ke pihak distributor.