Meizu Pro 6 Lite Dibekali Marshmallow Dan RAM 3GB?

Detekno.com – Seri Meizu Pro memang menjadi garsi Flagship dari vendor Meizu. Seri Pro menghadirkan ponsel berspesifikasi mumpuni dengan fitur lengkap. Baru baru ini memang kehadiran Meizu Pro 6 menjadi kuda hitam pada persaingan vendor yang semakin ketat.

Meizu sendiri memang sudah merancang list produk yang akan rilis tahun ini dan sudah tersebar luas di dunia maya. Dilansir dari situs GizChina (3/5/2016) hasil Geekbench yang dipercayai sebagai Meizu Pro 6 Lite akhirnya muncul kepermukaan.

Benchmark Meizu Pro 6 Lite

Hasil Geekbench Meizu Pro 6 Lite

Seri Meizu Pro 6 Lite tertulis menggunakan RAM 2742MB atau dapat disebut 3GB didalamnya. Tentunya seri berbeda dengan Meizu Pro 6 yang menyajikan RAM 4 GB didalamnya. Banyak orang berharap seri Meizu Pro 6 Lite dapat dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau namun punya spesifikasi serta tampilan yang tak jauh beda dari seri Pro 6.

Android Marshmallow 6.0 menjadi senjata utama karena berbagai inovasi serta keunggulan yang dimiliki dari versi Android sebelumnya. Untuk skor single Core nya mencapai 2061 dan Multicorenya sendiri 6691. Memang performa yang mantap karena untuk mengerjakan multitasking dapat diandalkan.

Sedangkan dari sisi dapur pacunya Meizu Pro 6 Lite diperkuat oleh Chipset Mediatek Helio X25 MT6797T yang memang sama dengan seri konvensional. Dapur pacu yang dibawa juga sama yaitu Deca Core yang memiliki kecepatan 1.55 GHz jadi untuk kinerja dalam berbagai aktivitas dapat diandalkan.

Memang untuk sisa spesifikasi Meizu Pro 6 Lite masih menjadi misteri sampai saat ini dan kemungkinan akan terkuak beberapa minggu kedepan. Banyak pihak berspekulasi bahwa seri ini akan membawa kerangka penuh Meizu Pro 6 namun akan akan ada pengurangan dari sisi spesifikasi selain dari segi RAM.

Memang Meizu Pro 6 Lite dikabarkan menjadi nama perangkat smartphone ini namun masih terbuka kemungkinan bahwa seri ini akan tergabung kedalam MX-series. Bisa jadi menjadi penerus Meizu MX 5  yang diluncurkan tahun lalu. Nampaknya butuh kesabaran untuk mengetahui seri apa yang akan menjadi andalan Meizu berikutnya. Bagi yang masih penasaran dengan ponsel ini simak terus update informasinya hanya di detekno.com ya sob.


Advertisement