Meizu Pro 6 Edge Muncul Dengan Layar Curved 2K

Detekno.com – Akhir tahun ini Meizu memang terlihat sibuk mempersiapkan beberapa smartphone andalan untuk kelas menengah dan Flagship. Beberapa waktu lalu Meizu memperkenalkan Meizu Pro 6 Pro Plus yang akan menjadi andalan flagship berikutnya. Meizu Pro 6 Plus sendiri mengusung desain silm yang dibangun dari material premium dan spesifikasi kelas atas yang menjadi sisi performa optimal. Informasi terbaru yang kami dapatkan dari GizmoChina (5/12/2016) membeberkan bocoran gambar yang diidentifikasi sebagai Meizu Pro 6 Edge.

Tentunya kemunculan Meizu Pro 6 Edge membuat sebagian orang berspekulasi bahwa spesifikasi yang disajikan akan lebih menarik jika dibandingkan Meizu Pro 6 Plus. Bocoran gambar Meizu Pro 6 Edge sendiri menampilkan desain yang elegan karena layar curved. Sementara ini baru varian berwarna hitam saja yang bocor, namun tak menutup kemungkinan akan ada varian warna lain ketika Meizu Pro 6 Edge rilis nanti.

Meizu Pro 6 Edge

Meizu Pro 6 Edge

Meizu Pro 6 Edge menggunakan curved design disemua sisi dengan chamfered edges untuk kemudahan saat memegangnya. Untuk layarnya sendiri kabarnya memiliki curve yang spesial karena semua four axis diproduksi dengan metode hot-bend process. Menariknya Meizu Pro 6 Edge memiliki desain curve pada bagian depan dan belakang jadi lebih terasa premium.

Rumor yang beredar smartphone ini menggunakan chipset Samsung Exynos 8890 yang sama dengan Meizu Pro 6 Plus maupun Galaxy Note 7. Sisi performa yang disajikan juga pastinya optimal untuk gaming maupun menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu pada bagian layar juga kabarnya menggunakan AMOLED display sehingga grafis yang disajikan lebih smooth dipandang mata. Soal resolusi dibekali 2K sehingga tampilan gambar pada layar akan jauh lebih detail dan jernih.

Rumor lain menyatakan bahwa Meizu Pro 6 Edge akan diperkenalkan bersamaan dengan Meizu M5 Note pada tanggal 6 Desember besok. Namun kabar tersebut juga masih simpang siur karena tak sama dengan press conference yang digelar Meizu beberapa hari lalu. Jadi kita tunggu saja besok apakah Meizu M5 Note akan diperkenalkan bersama Meizu Pro 6 Edge atau memiliki waktu rilis berbeda. Untuk deteknokers yang penasaran terus simak update beritanya hanya di detekno.com.