Meizu Pro 6 Bakal Rilis 13 April 2016 ?

Banner

Detekno.com – Setelah diketahui penampakan dari Meizu Pro 6, kini seperti dilansir dari laman Gizmochina, Meizu memberikan satu kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para pecinta smartphone khususnya Meizu. Pasalnya dalam laman informasi yang kami dapat, menyebutkan bahwa ponsel flagship yang digadang-gadang akan tampil menawan dengan segala apa yang dimilikinya, dan akan membawa nama Meizu Pro 6 ini bakal di luncurkan pada beberapa hari kedepan, hal ini semakin menarik lagi karena tidak perlu menunggu lama lagi.

Bisa dikatakan hanya dalam rentan waktu begitu dekat dari perilisan smartphone miliknya bernama Meizu M3 Note yang masuk dalam kelas midd range pada tanggal 6 April 2016 kemarin. Kini Meizu tengah bersiap-siap untuk menyambut tanggal 13 April nanti, tanggal dimana pihak Meizu Sendiri akan merilis generasi penerus / suksessor dari Meizu Pro 5. Dan pernyataan tersebut dipertegas dengan adanya teaser dari Meizu, yang bisa sobat deteknokers cek langsung dibawah ini.

Rilis Meizu Pro 6 |Sumber : Gizmochina

Rilis Meizu Pro 6 |Sumber : Gizmochina

Kalau kita mengandalkan Logika, sobat bisa lihat angka 4 yang berarti bulan April, sedangkan yang 13 sebagai tanggalnya, berati 5 hari lagi Meizu Pro 6 akan diketahui secara utuh. Kerennya lagi, pada seperti yang kita ketahui pada bocoran sebelumnya, Meizu Pro 6 bakal tampil mumpuni dengan segala apa yang dimilikinya, termasuk diantaranya, dengan disematkannya fingerprint sensor pada bagian tubuhya, sayangnya penempatan fitur tersebut belum diketahui secara pasti akan berada dimana.

Apakah nantinya meisu akan menempatkan di bagian tombol Home atau lainnya ? yang jelas adanya fitur satu ini, akan sangat menjamin kemananan data yang ada didalamnya dari tangan-tangan jahil maupun dari orang yang tidak memiliki kepentingan dengan smartphone yang kita miliki. Kemudian di sisi bagian layar, pihak Meizu sendiri adopsi teknologi 3D touch display dengan fungsi yang begitu menarik untuk kita gunakan nantinya, dan pastinya bakal membuat akses navigasi diatas layar semakin nyaman.

Inovasi yang dilakukan oleh Meizu tak berhenti sampai disitu saja. Meski kemarin dikabarkan bahwa dirinya akan hadir dengan chipset dari Exynos, tetapi pada laman ini disebutkan Meizu gunakan chipset terbaru dari Mediatek serie Helio X25, yang di kalim dapat memberikan performa lebih gahar serta lebih unggul dibanding generasi sebelumnya, lalu akan seperti apakah nantinya tampilan desain dari Meizu Pro 6 ? Akan kan semenarik prediksi yang dimuat oleh kebanyakan media?

Ataukah Meizu Pro 6 memiliki tampilan yang sama dengan pendahulunya? dan seganas apakah performa yang dimilikinya? mari kita tunggu bersama, semoga semua sesuai dengan apa yang digembar-gemborkan sebelumnya, yang selengkapnya bisa sobat deteknokers ketahui pada laman berita Detekno.


Advertisement