Meizu Pro 5 Gold Sudah Tersedia Di China

Banner

Detekno.com – Saat ini Meizu telah berubah menjadi perusahaan yang bisa dikatakan sedang tumbuh besar. Vendor asal China ini pada tahun 2015 sudah memperkenalkan banyak Smartphone berkualitas salah satunya Smartphone Meizu Pro 5. Smartphone Android Meizu yang dikategorikan sebagai Smartphone Flagship Meizu yang terbaru.

Meizu Pro 5 diperkenalkan pada bulan September 2015. Ia menjadi Smartphone Android satu-satunya yang bukan dari Samsung yang mengusung chipset Exynos 7420 Octa Core. Dimana chipset buatan Samsung tersebut menjadi salah satu chipset mobile terbaik di tahun 2015.

Meizu Pro 5 Gold Sudah Tersedia Di China

Meizu Pro 5 Gold Sudah Tersedia Di China

Seperti detekno.com lansir via AndroidHeadlines (30/11/2015) bahwa baru-baru ini Meizu telah resmi menjual versi Meizu Pro 5 Edisi Gold di China. Meizu Pro 5 Gold ini adalah edisi khusus yang di daulat sebagai edisi yang paling gahar dan elegan dari seri Meizu Pro 5. Berbicara soal harga Meizu Pro 5 Gold untuk varian 3GB sekitar 2999 Yuan / $ 469 jika dirupiahkan sekitar 6,4 Jutaan (Kurs:13.750).

Saat kami melakukan cek di Tokopedia, beberapa seller menjual Meizu Pro 5 dengan harga 7,9 juta untuk versi RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Dari keterangannya untuk garansinya masih mengikut dengan garansi China yang ini artinya Meizu Pro 5 memang belum dirilis secara resmi oleh Meizu Indonesia.

Dari penampakan gambarnya Meizu Pro 5 Gold memang terlihat lebih elegan dan premium.  Tampilan luarnya memang sesuai dengan jeroan yang ia punya. Dimana ia mengusung layar 5.7 Inches beresolusi Full HD dan menggunakan panel Super AMOLED.

Meizu Pro 5 ada 2 versi untuk RAM nya yakni Meizu Pro 5 RAM 3 GB dan Meizu Pro 5 RAM 4GB. Disisi memori internalnya Meizu Pro 5 juag memiliki 2 versi yakni Meizu Pro 5 32 gb dan Meizu Pro 5 64 GB. Kedua versi ini sama-sama mendukung slot microsd.  Smartphone Flagship Meizu tersebut memakai kamera beresolusi 20.7 MP dilengkapi Dual Tone LED Flash serta Laser Autofocus. Sedangkan dibagian kamera depannya menggunakan 5 MP. Meizu Pro 5 juga menawarkan pengisian daya cepat dari Mcharge dan ia juga sudah mendukung sensor sidik jari. Untul lengkapnya bisa baca : spesifikasi dan harga Meizu Pro 5.


Advertisement