Meizu MX6 Rilis Pada 20 Juni ’16 ?


Detekno.com – Kabar akan ponsel flagship terbaru memang menjadi suatu kabar yang layak untuk kita nanti. Seperti dilansir dari laman GSMarena, perangkat ponsel high end terbaru dari Meizu bakal melenggang bebad dalam waktu dekat ini. Kalau pada waktu lalu hanya disebutkan perkiraannya akan meluncur di pertengah tahun 2016. Rumor terbaru kembali menyebutkan mengenai tanggal tepatnya, dimana nanti tanggal 20 juni Meizu akan memperkenalkan ponsel flagship terbarunya itu dihadapan publik.

Sayangnya info yang kami dapat, tidak menyebutkan dimana Meizu merilis pertama kalinya. Apakah nantinya indonesia juga menjadi satu tempat yang dikunjungi oleh Meizu secara resmi ? Kita nantikan saja kabar selanjutnya, dan kembali menginga spesifikasi dari ponsel flagship terbaru dari Meizu. Diketahui MX6 dilengkapi spesifikasi mumpuni diberbagai sektor, terutama di lini ruang pacu, yang mana pihak Meizu lengkapi bagian tersebut dengan chipset Meiziatek Helio X20.

Rilis Meizu MX6 | Sumber : GSMarena

Rilis Meizu MX6 | Sumber : GSMarena

Kemudian, untuk lebih menguatkan dapur pacu yang ada, pihak Meizu mendampinginya bersama ukuran 4GB dan internal memori yang sanggup untuk menampung berbagai macam aplikasi atau file lainnya hingga batas maksimum 64GB. Dan perlu sobat deteknokers ketahui, Meizu juga perkenalkan Meizu MX6 dalam versi lain, yang didukung oleh RAM 3GB + internal sebesar 32GB. Berbeda ? dilihat dari ukurannya jelas berbeda, tetapi keduanya terbilang besar, dan memungkinkan pengguna dapat beraktifitas di atas layar tanpa ada kendala berarti.

Selanjutnya mengenai tampilan antara muka Meizu MX6, dimungkinkan akan jauh lebih menarik ketimbang pendahulunya yang di jalankan pada sistem operasi Android Lollipop. Pasalnya yang terbaru ini Meizu menjalankannya pada Android Marshmallow. Selain tampilan, peforma yang ada menjadi lebih powerfull. Lalu bila kita menilik leih jauh akan bagian fotografi, ukurannya yang dibawanya mencapai 20.7 Megapixel di bagian utama, dan 8 Megapixel di lini depan, yang sangat bisa sobat andalkan untuk bisa dapatkan hasil foto terbaik setiap saat.

Adapun konektifitas yang ditawarkan oleh Meizu MX6, dikatakan lengkap dan sudah barang tentu dapat menjangkau akses koneksi internet 4G LTE, yang dapat mengantarkan siapa saja penggunannya ke dalam kecepatan internet hingga berkali-kali lipat lebih baik dibanding akses koneksi 3G. Dan menyoal harga Meizu MX6, dua perkiraan dikatakan pada laman informasi yang kami dapat, dengan USD 275 = Rp.3.7 jutaan untuk varian terendah dari Meizu MX6, sampai dengan USD 305 = Rp.4.1 jutaan yang dilabelkan pada Meizu MX6 varian tertinggi.


Advertisement