Meizu MX6 Akan Rilis Pada Semester 2 Tahun ini (2016) ?

Detekno.com – Disebutkan pada laman mobipicker Meizu bakal rilis perangkat ponsel flagship terbarunya yang mengusung nama Meizu MX6 dalam waktu dekat ini. Bahkan dikatakan smartphone ini meluncur tepat pada semester 2 di tahun 2016 ini. Dan adanya kabar ini tentunya menampik akan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Meizu MX6 hadir pada bulan depan. Berarti kemungkinan selanjutnya sobat deteknokers yang sudah menunggunya akan menjumpai ponsel flagship dari Meizu sekitar bulan Juni atau bisa pula Juli.

Sedangkan untuk tanggal perilisan, belum diketahui sampai dengan ada perkembangan informasi terbaru dari produsen asal tiongkok ini. Terlepas dari dari waktu peluncuran yang tinggal menunggu bulan, spesifikasi Meizu MX6 bisa dikatakan cukup mumpuni, pasalnya dalam bagian dapur pacu yang di usungnya pihak Meizu memperkuatnya dengan chipset dari Mediatek serie Helio X20, dimana pada chipset ini tersemat 10 inti processor yang siap untuk sobat ajak menghadapi berbagai aplikasi maupun fitur yang ada pada Meizu MX6 nantinya.

Rilis Meizu MX6 | Sumber : mobipicker

Rilis Meizu MX6 | Sumber : mobipicker

Guna memaksimalkan sektor ruang pacu yang dibawanya, Meizu juga tidak lupa mendampingi bagian chipset dengan RAM sebesar 3GB dan Mali-T880 MP4 pada pengolah grafis. Berkat adanya ketiga komponen inti yang dibekalkan oleh Meizu, besar kemungkinan sobat deteknokers sebagai pengguna bisa menjalankan multitasking secara lancar, dan gaming tanpa ada kendala berarti. Tak hanya itu saja, sistem operasi berbasis Android v6.0 (Marshmallow) dijadikannya sebagai dasar semua sistem yang berjalan didalamnya.

Jadi tak dipungkiri bila nantinya Meizu MX6 bisa memberikan sesuatu yang lebih dari perangkat smartphone lain di kelasnya. Kemudian menyoal tampilan user interface atau antarmuka dari Meizu MX6, yang jelas lebih menarik dari pada versi sebelumnya, terlebih pada sektor ini Meizu melengkapinya bersama sistem UI khas dari Meizu, yang bukan hanya menarik tetapi akan membedakan antara dirinya dengan ponsel yang dibuat oleh produsen lain, dan cuma bisa sobat temukan pada smartphone Meizu.

Lalu di lini fotografi, Meizu benamkan lensa kamera utama dengan besar 21 Megapixel yang begitu handal dalam, mengabadikan setiap momen indah. Dan di sisi depan, ditempatkan kamera selfie dengan besar 8 Megapixel/ Kemudian untuk menopang seluruh daya yang dibuatuhkan oleh berbagai komponen yang dibawanya, Meizu MX6 benamkan baterai ekstra besar 4000 mAh, sementara pada bagian dan detail spesifikasi lainnya, sobat bisa ketahui selengkapnya pada laman berita hanya di Detekno.


Advertisement