Meizu MX5 Pro, Penerus dari MX5 Bakal Di Rilis

Detekno.com – Seolah tak pernah puas dengan apa yang telah dimilikinya, Meizu dikabarkan bakal merilis semartphone terbaru lagi. Diketahui belum lanma ini, Meizu resmi meluncurkan Meizu M2 Note kepasaran, tapi dalam rentan waktu yang sangat dekat, dirinya dikabarkan akan membuat sebuah smartphone kategori flagship. Dimana untuk produknya ini merupakan generasi penerus dari pendahulunya, yaitu MX5. Seperti dilansir dari laman Phonearena, kalau Meizu akan memberikan komponen hardware berkualitas yang dapat memuaskan para penggunanya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, apa yang akan dikenakan pada penerus dari MX5, yang dijuluki sebagai Meizu MX5 Pro ini akan membawa dapur pacu dengan performa gahar, yang mana disini Meizu memberikan bekal berupa chipset yang sama dikenakan pada sang raja teknologi, yaitu samung dengan Galaxy S6, yang menggunakan chipset Exynos 7420, dan untuk kemampuan dari chipset tersebut sobat pastinya sudah banyak mengetahuinya, karena Samsung Galaxy S6 sendiri sudah lama meluncur dan melenggang bebas di negri kita ini.Meizu MX5 Pro

Adanya chipset tersebut, berarti Meizu memiliki delapan inti processor didalamnya, yang dengan demikian Meizu MX5 Pro akan dapat lebih menyumbulkan performa ketika digunakan, khususnya bila kita melakukan multitasking akan terasa lebih lancar dan luwes, perpindahan antar slide dan sewaktu startup menjadi lebih cepat. Disamping itu juga, dengan menggunakan chipset tersebut, Meizu MX5 Pro akan lebih lancar ketika sobat deteknokers mngajaknya untuk memainkan game-game terkini berkualitas HD, terlebih bila dipasangkan dengan GPU ARM Mali-T760.

Semua dapat berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. Kebiasaan Meizu yang menyertakan penyimpanan internal lebih besar pada setiap smartphonenya, membuka kemungkinan kalau Meizu MX5 Pro dapat dibekali internal storeage berkapasitas 32 GB, dan untuk lebih memantapkan lagi, RAM berukuran besar juga bisa dimasukan dalam pendamping dapur pacu, yang dengan begitu selain dapat menjalankan game secara lancar, multitasking yang dilakukan diatas Meizu MX5 Pro dapat lebih cepat, dan perpindahan slide akan terasa lebih nyaman.

Tak hanya sampai disitu saja, kabar terbaru juga mengatakan, bahwasannya Meizu MX5 Pro akan dibentuk dengan material kaca pada bagian back cover, dan pelindung layar yang memiliki ketahanan lebih dibanding pendahulunya. Bila benar demikian, Meizu MX5 Pro akan terlihat sangat istimewa, terlebih dikatakan juga pada laman informasi yang kami dapatkan, Meizu menambahkan bingkai logam pada sisi bagian frame, yang selain terlihat istimewa, Meizu MX5 Pro terlihat memiliki nilai elegan yang begitu tinggi.

Apalagi jika ditambah dimensi ukuran ketebalan yang diberikan pada generasi penerus dari Meizu MX5 sama dengan pendahulunya, atau malah lebih tipis dibanding MX5, tentunya Meizu MX5 Pro akan mencapai kesempurnaan, dan dapat diperkirakan dengan MX5 Pro, Meizu dapat lebih menggebrak pasaran, sehingga dirinya dapat bertengger pada peringkat teratas mengalahkan para kompetitornya, seperti samsung, LG dan Apple. Karena tidak ada kata mustahil, dan semua kemungkinan dapat terjadi secara tiba-tiba.

Akan tetapi itu semua masih dalam wacana rumor, bisa jadi spesifikasi yang akan diberikan kepada MX5 Pro dapat berbeda atau juga bisa sama dengan apa yang kami informasikan disini, namun bila nantinya ada informasi baru dan terdapat perbedaan, kami dari team akan mengulasnya lebih lanjut pada kolom berita mengenai Meizu MX5 Pro, dan jangan sampai ketinggalan ya deteknokers, karena kami akan terus mengulas berita terbaru mengikuti perkembangan yang ada setiap harinya.


Advertisement