Meizu mblu Zero Sajikan Layar Bezelless Model Terbaru

Detekno.com – Trend bezelles smartphone terus merebak dan diikuti banyak vendor besar bahkan kecil. Sejauh ini jika diamati sebenarnya seluruh smartphone yang ada masih memiliki bezel yang terlihat pada bagian sisinya. Jika ditarik kesimpulan masih belum ada smartphone yang murni tertutup oleh layar, bahkan Galaxy S8 Series pun masih menyisakan bezel atau bingkai tipis pada bagian atas dan bawah layarnya.

Dari vendor China seperti seri Xiaomi Mi Mix pun masih menyisakan bezel pada bagian bawah layar yang diisi dengan kamera depan. Informasi terbaru dari China, Meizu dikabarkan tengah mempersiapkan seri smartphone bezelles terbaru bernama Meizu mblu Zero. Model terbaru ini disinyalir memiliki layar yang benar benar bezelles karena seluruh bagian depan tertutup oleh layar sepenuhnya. Kemunculan Meizu mblu Zero bersumber dari teaser yang beredar di jejaring sosial Weibo.

Meizu mblu Zero

Meizu mblu Zero

Meizu mblu Zero memiliki tagline New Display World yang mengacu pada teknologi layar bezelles model terbaru. Penampakan gambar smartphone nya sendiri terlihat tanpa bezzel karena bagian layarnya menutupi seluruh area depan. Informasi lebih lanjut mengenai Meizu mblu Zero memang belum diketahui secara pasti. Namun banyak spekulasi beredar menyatakan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan spesifikasi flasghip masa kini.

Kabarnya Chipset Qualcomm Snapdragon 835 akan menjadi tulang punggung smartphone ini sehingga soal performa tak perlu diragukan lagi. Sedangkan utnuk soal multitasking akan dibekali RAM berkapasitas 6 bahkan 8 GB. Hal yang masih menjadi pertanyaan adalah letak kamera depan karena bagian depan nya tertutup sepenuhnya oleh layar, apakah Meizu akan menghadirkan inovasi baru?

Ternyata perkiraan harga Meizu mblu Zero terlebih dahulu muncul, menurut situs PhoneArena (9/9/2017) smartphone ini akan memiliki kisaran bandrol harga sekitar 4.000 Yuan atau 8,2 jutaan. Memang lebih murah jika dibandingkan dengan Galaxy S8 Series maupun Note 8 Series sehingga dapat menjadi kompetitor yang benar benar tangguh. Jadi untuk yang penasaran seperti apa kelanjutan dari seri Meizu mblu Zero, simak terus update beritanya hanya di detekno.com.