Meizu M621C-S Lolos Uji TENAA Dengan Layar 5.5 inch

Detekno.com – Persiapan demi persiapan tengah dilakukan oleh Meizu, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan bahwa salah satu smartphone terbarunya yang membawa kode nama Meizu M621C-S telah lolos uji TENAA, dimana adanya hal itu biasanya menunjukan kalau Meizu tidak akan lama lagi merilisnya masuk ke pasaran. Adapun spesifikasi yanng dibawanya, tercatat smartphone terbaru garapan Meizu ini di tenagai dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.8 GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Selain itu guna mengoptimalkan performa yang dimiliki olehnya, Meizu berikan sebanyak 3 opsi pilihan RAM berukuran besar terdiri dari 2GB, 3GB, dan 4GB. Dan bukan hanya itu, selain ukuran ram, sisi pennyimpanan juga demikian, produsen smartphone asal tionggkok tersebut memberikan pengguna pilihan mulai dari 16GB, 32GB, dan 64GB. Sekalipun tidak disebutkan mengenai bisa atau tidaknya lini penyimpanan dapat diperluas, akan tetapi besar kemungkinan Meizu memberikan akses perluasan melalui slot eksternal.

Desain Meizu Meizu M621C-S | Sumber : TENNA

Desain Meizu Meizu M621C-S | Sumber : TENNA

Kemudian soal sistem operasi, sekalipun hadir sebagai smartphone terbaru di tahun 2017, tidak membuat meizu menerapkan OS Android Nougat sebagai dasar atas semua sistem yang berjalan didalamnnya, akan tetapi dirinya tetap bertahan pada OS Android Marshmallow. Namun hal itu tidak mengapa, sekalipun demikian, tampilan antar-muka tettap terlihat menarik dan berbeda dari pada yang lain, pasalnya Meizu memiliki sistem UI buatannya sendiri, yang memang diperuntukan bagi setiap smartphone garapannya.

Lantas mengenai desain, tidak berbeda jauh dibanding generasi ponsel cerdas dari mezu lainnya, dikarenakan pada bagian bodi tetap menggunakan metal sebagai bahan dasarnya, dan menempatkan dua garis horizontal baik itu dibagian bawah maupun atas, yang merupakan garis antena sinyal, yang dapat meningkatkan penangkapan sinyal menjadi lebih baik, adanya hal demikian yang dipadukan bersama desain lengkung pada setiap sisinya, menjadikan ponsel dengan kode nama Meizu M621C-S terlihat begitu elegan.

Tak hanya itu, berkat dimensi tubuhnya yang membawa ukuran 153.6 x 75.8 x 8.15mm dan bobot seberat 175 gram, menjanjikan kenyamanan selama penggunaan secara lebih, dikarenakan bukan hanya nyaman saat di genggam, tapi memungkinkan pengguna dapat dengan mudah membawanya pergi keluar rumah, dan sangat pas di kantong. Adapun pilihan warnanya terdiri dari Silver, Blue dan White. Kemudian pada bagian penopang daya di isinnya dengan menggunakan baterai berkapasitas 3920 mAh.