Meizu M6 Note Terlihat Di Geekbench Pakai Snapdragon 625

Detekno.com – Meizu akan merilis M6 Note pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang. Rincian spesifikasi yang sudah bocor dalam beberapa minggu ini memperlihatkan bahwa Meizu M6 Note akan didukung oleh chipset Mediatek Helio P25. Dan ada pula varian yang memakai Mediatek Helio P20. Namun tampaknya tidak hanya 2 varian Meizu M6 Note saja yang akan dirilis. Melainkan akan ada 3 varian Meizu M6 Note, hal ini terungkap lewat sebuah data benchmark di Geekbench.

Meizu M6 Note varian ketiga diduga akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 625. Varian ini sudah terlihat di Geekbench. Dilansir dari halaman Gizmochina, varian Meizu M6 Note ini di benchmark pada tanggal 17 Agustus 2017 kemarin. Dan terlihat bahwa perangkat tersebut berjalan pada OS Android 7.1.2.

Meizu M6 Note Terlihat Di Geekbench Pakai Snapdragon 625

Meizu M6 Note Terlihat Di Geekbench Pakai Snapdragon 625

Varian yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 625 ini tentunya akan membawa prosesor Octa Core 2.2 Ghz dan RAM berkapasitas 4 GB. Meskipun tidak disebutkan secara pasti rincian spesifikasi lainnya. Namun besar kemungkinan untuk beberapa spesifikasi lainnya akan sama seperti varian lainnya. Perangkat ini juga mendapatkan skor 848 poin dalam uji single core dan 4125 poin pada uji multi core.

Besar kemungkinan juga bahwa perangkat ini adalah perangkat uji. Jadi hasil skornya mungkin akan berbeda dari versi resmi yang sudah dirilis nantinya. Meizu M6 Note juga sudah dikonfirmasi akan datang dengan dual kamera belakang. Namun kami masih belum bisa memastikan kedua resolusi kamera belakangnya itu.

Yang jelas Meizu M6 Note akan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Ia juga akan menggunakan panel layar berteknologi IPS dan tipe layar LCD yang mendukung kedalaman warna hingga 16 juta warna. Varian yang paling murah juga kemungkinan akan membawa RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan 64 GB akan menjadi varian paling mahal. Sayangnya untuk kapasitas baterainya, masih belum diketahui. Mengingat ukuran layar dan resolusi layarnya besar, mungkin saja kapasitas baterainya diatas 3000 mAh. Namun untuk memastikannya, kita lebih baik menunggu kabar resmi dari Meizu secara langsung. Karena 2 hari lagi kita sudah bisa mengetahui seluruh spesifikasi dan harga Meizu M6 Note dari semua varian yang akan dijual.


Advertisement